Dihadiri Puluhan Pelayat, Pemakaman Omas Diiringi Isak Tangis

Makam Almarhumah Omas Wati.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Jenazah komedian dan seniman Betawi, Omas Wati atau Mpok Omas dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cisalak, Pasar Cimanggis, Pedurenan, Depok, Jumat, 17 Juli 2020. Jenazah Omas dibawa dalam keranda ke TPU yang tidak jauh dari rumahnya. Jenazah Omas diantarkan oleh puluhan warga.

Ganasnya Diabetes, Renggut Nyawa Idan Separo dan 4 Artis Ini

Tiga orang turun untuk menyambut jenazah di liang lahat. Dua di antara orang tersebut merupakan putra Omas, yakni Muhammad Rizky Dioambiah dan Dimas Aji Septian. Setelah adzan dikumandangkan, salah satu putra almarhumah melantunkan iqomat.

Baca Juga: 8 Fakta Meninggalnya Omas, Seniman Asli Betawi yang Ceplas-ceplos

Anak Ungkap Sikap Mendiang Omas yang Tak Diketahui Orang

Beberapa artis dan keluarga juga terlihat dalam suasana duka di pemakaman. Beberapa di antaranya, Malih, Mastur, Mat Licin dan Jarwo Kwat. Mereka berduka dan melantunkan doa selama jenazah Omas dikuburkan.

Putri almarhumah, Dinda Olivia menutupi mulutnya dengan kerudung yang digunakan. Sesekali Olivia terlihat menyeka mata, tak kuasa melihat wanita yang melahirkannya kini telah tiada.

Madi Pribadi, Mantan Suami Omas Meninggal Dunia

Baca Juga: Kronologi Omas Meninggal, Sudah Tak Mau Dibawa ke Rumah Sakit

Pelawak Omas Wati.

Puluhan warga yang mengantarkan Omas Wati ke tempat peristirahatan terakhirnya juga membacakan Yassin dan Tahlil. Tangisan kembali mewarnai beberapa keluarga dan warga saat tabur bunga.

Telah diberitakan sebelumnya, Omas meninggal dunia pada Kamis malam, 16 Juli 2020. Omas meninggal setelah menderita penyakit paru-paru dan diabetes dalam waktu yang cukup lama.

Omas Wati meninggalkan tiga anak dari mantan suaminya, yakni Muhammad Rizky Dioambiah, Dinda Olivia, dan Dimas Aji Septian. Omas bercerai pada tahun 2002 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya