Daster dan Baju Tahanan Catherine Wilson Hingga Sakit Jessica Iskandar

Catherine Wilson
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Deretan berita-berita dari panggung hiburan menghiasi laman VIVA.co.id sepanjang hari Jumat 17 Juli 2020. Sejumlah peristiwa yang terjadi pun menghadirkan barisan artikel-artikel terpopuler dari kanal Showbiz yang jadi paling banyak dibaca para Vivanians.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Mulai dari hebohnya kabar penangkapan artis Catherine Wilson yang tersandung kasus narkoba, hingga momen pemakaman mendiang komedian senior Betawi, Hj Omas Wati turut menarik perhatian pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id.

Berikut 5 artikel showbiz terpopuler yang paling banyak menarik perhatian pambaca VIVA.co.id sepanjang Jumat 17 Juli 2020:

Ayah Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit

1. Pakai Baju Tahanan di "Penjara", Catherine Wilson Posenya Cucok Meong
Catherine Wilson

Artis Catherine Wilson bikin geger karena diamankan polisi gara-gara tersandung kasus narkoba. Dia dicokok dengan barang bukti dua paket sabu saat diamankan di rumahnya Jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat 17 Juli 2020.

Jessica Iskandar Bongkar Harga Outfit Olla Ramlan: Mami Olla Sekali Jalan Rp3,5 M

Ya Catherine Wilson memang tak pernah lepas dari sorotan. Foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram juga selalu jadi perhatian. Bahkan, ketika Catherine Wilson mengunggah foto berpose di balik jeruji besi pada tahun 2018.

Yuk, baca selengkapnya di sini.

2. Digerebek Polisi, Jemuran Daster Catherine Wilson Jadi Sorotan
Suasana penangkapan artis Catherine Wilson, jemuran daster jadi sorotan

Heboh mengenai penangkapan Catherine Wilson diduga memiliki narkoba dan ditangkap pihak kepolisian pada Jumat 17 Juli 2020 benar-benar menjadi sorotan publik.

Di jejaring media sosial, sudah terunggah deretan foto detik-detik penangkapan Catherine yang langsung menjadi viral. Tapi, warganet justru salah fokus yang menyoroti sisi lain isi rumah artis yang akrab disapa Keket itu. Baca selengkapnya di sini.

3. Ketiga Anak Omas Sudah Ikhlas, Janji Akan Hidup Mandiri

Omas Wati meninggal dunia dan meninggalkan tiga orang anak Muhammad Rizky Dioambiah, Dinda Olivia, dan Dimas Aji Septian. Ketiganya hadir di pemakaman ibunya di Tempat Pemakaman Umum Pedurenan, Cisalak Pasar, Jumat, 17 Juli 2020.

Setelah pemakaman, ketiganya bersyukur karena di balik sosok ibunya yang tegas, masih banyak warga yang peduli. Hal itu ditunjukkan dengan banyak warga yang menghantarkan jenazah sang ibu ke peristirahatan terakhir. Baca selengkapnya di sini ya

4. Jedar Idap Takikardia, Inikah Penyebab Richard Kyle Unfollow?

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Kondisi kesehatan aktris sekaligus presenter cantik Jessica Iskandar tengah drop. Dia didiagnosis mengidap penyakit takikardia. Takikardia merupakan kondisi di mana jantung berdetak lebih dari 100 kali per menit.

Vonis penyakit ini menjadi tanda tanya, benarkah Richard Kyle unfollow Jessica Iskandar karena hal ini? Adapun gejala yang dialami mantan istri Ludwig itu seperti jantung berdebar dan mudah berkeringat. Yuk, baca lagi dengan klik ini.

5. Kronologi Omas Meninggal, Sudah Tak Mau Dibawa ke Rumah Sakit

Dunia hiburan Indonesia berduka. Komedian Betawi Omas Wati atau akrab disapa Mpok Omas meninggal dunia di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, pada Kamis malam, 16 Juli 2020.

Kabar duka ini disampaikan oleh adik laki-lakinya, Mastur. Menurut Mastur, penyebab Omas meninggal memang belum diketahui. Namun, Omas memang sudah lama sakit. Ia menderita diabetes dan penyakit paru-paru. Baca selengkapnya di sini. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya