Jessica Mila Ungkap Perubahan Suami Hingga Baju Kesayangannya Selama Hamil

Aktris Jessica Mila
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA Showbiz – Jessica Mila blak-blakan mengenai perubahan sikap sang suami hingga pakaian kesukaannya selama masa kehamilan. Artis yang dipersunting oleh Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023 lalu itu mengungkap kegembiraannya semenjak telah hamil buah hati pertamanya.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Bintang film Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan itu mengungkapkan salah satu kegembiraannya selama masa kehamilan dimulai dari perubahan sikap sang suami, Yakup Hasibuan.

Menantu pengacara kondang, Otto Hasibuan ini menuturkan bahwa sang suami menjadi sangat perhatian padanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Jessica Mila.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

"Dia aslinya seperti itu kalau lagi sama aku, jadi ya mungkin bukan manja ya, lebih perhatian saja sih," ujarnya dalam acara Molto, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Tak hanya itu, bintang film Bridezilla tersebut sebelumnya memang menunjukkan momen romantis saat sang suami terharu akan kabar kehamilannya.

Terlihat saat itu, Yakup menggendong Jessica Mila dan langsung mengelus serta mengajak bicara janin dalam perut artis berusia 31 tahun itu.

Seluruh keluarganya pun turut bersuka cita menantikan anak pertama artis yang kini memiliki marga Damanik.

Jessica Mila

Photo :
  • Instagram

"Pastinya semua exicted pasti dan semuanya senang dan bersyukur banget, karena bisa dibilang pernikahannya baru dan sudah bisa dikasih anak. Semoga sehat-sehat, doain ya," ujar artis asal Aceh itu.

Namun, Jessica Mila turut mengungkapkan bahwa kehamilan anak pertamanya disertai dengan keluhan mual dan cepat lelah.

Untuk itu, Jessica Mila mengaku telah mengurangi sejumlah pekerjaannya agar meringankan gejala tersebut sehingga bisa memprioritaskan kehamilannya.

Jessica Mila

Photo :
  • dok.ist

"Iya Puji Tuhan sekarang kan sudah masuk empat bulan, sudah nggak terlalu muntah muntah lagi jadi bisa kerja gitu. Iya pastinya kurangi pekerjaan yang capek untuk syuting film nggak bisa. Pekerjaan yang dijalani sekarang ya mendatangi event, bikin konten social media, syuting iklan masih bisa karena nggak makan waktu lama," imbuh artis keturunan Belanda, Jawa, dan Minahasa itu.

Selain itu, Jessica Mila juga melakukan upaya sederhana dalam mengurangi mual muntah di awal kehamilan dengan menggunakan pengharum yang tepat seperti Molto yang menghadirkan varian Parfum+Protect.

Serta, ia juga menjalani kampanye #WangiSquadMolto untuk mendukung para Ibu menjalankan aktivitas hariannya dengan nyaman dan optimal dan menunjukkan the power of emak-emak berdaster, yang juga selama ini membuatnya nyaman bergerak selama masa kehamilan.

Jessica Mila

Photo :
  • dok.ist

"Selain itu, menurut aku, daster adalah simbol kekuatan para ibu yang selalu bisa menyelesaikan semua pekerjaan sulit tanpa pamrih," kata dia.

Senada, Senior Brand Manager Molto, Aninda Fariza mengatakan bahwa menurut survei yang dilakukan oleh Molto, empat dari lima perempuan di Indonesia punya minimal satu daster di lemarinya dan sekitar 45 persen itu adalah pengguna daster sejati.

Tak hanya sekedar pakaian, daster juga menemani para ibu-ibu dalam menjalankan aktivitas di rumah, mulai dari memasak sembari menggendong anak, membersihkan rumah, bekerja dari rumah, hingga mengantar anak ke sekolah.

Tak jarang daster dapat terpapar bau tidak sedap dan menjadi lusuh sehingga menutupi kekuatan dan kemampuan ibu-ibu untuk memaksimalkan potensi dalam menjalani tantangan sehari-hari.

Oleh sebab itu, melalui varian Parfum+Protect, kami ingin memberikan solusi bagi emak-emak Indonesia dalam menjaga daster kesayangan mereka untuk selalu wangi dan tampak baru agar dapat menjalankan aktivitas mereka dengan optimal.

"Molto Parfum+Protect menggunakan Ultra Care Teknologi yang melapisi dan memperkuat hingga serat kain terdalam, dapat melindungi pakaian dari warna pudar dan kerusakan bentuk pakaian, serta memberikan wangi tahan lama hingga 30 hari. Molto Pafum+Protect hadir dengan dua pilihan varian yaitu Morning Fresh dan Sunshine Bloomy," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya