Rujuk, Lady Nayoan-Rendy Kjaernett Menikah Lagi Bak Pengantin Baru

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett memutuskan kembali menikah di Gereja Tiberias
Sumber :
  • IG @rendykjarnett1

JAKARTA – Pasangan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett memutuskan rujuk dengan kembali menikah di Gereja Tiberias Indonesia. Usai rumah tangganya diujung tanduk lantaran dugaan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett perlahan saling memaafkan serta kembali mesra.

Remaja Tikam 2 Pendeta Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Terorisme

Rumah tangga yang dibina sejak tahun 2014 silam itu retak usai kisruh perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah hingga membuat Lady Nayoan memutuskan untuk menggugat cerai.

Pada akhirnya, kecelakaan yang menimpa mereka membuat pasangan suami istri itu memilih rujuk. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dengan keputusan rujuk itu, maka Lady dan Rendy kembali melakukan pengukuhan pernikahan yang digelar pada bulan September 2023. Potret pengukuhan pernikahan itu diunggah di media sosial dengan keduanya yang berpose bak pengantin baru.

Uskup Sydney yang Ditikam Maafkan Penyerangnya: Saya Selalu Mendoakanmu

"Special thank's to Tuhan Yesus karena kemurahan Nya aku bisa mewujudkan impian @ladynayoan untuk bisa punya foto wedding di Gereja Tiberias Nias @gti.tiberias. Ibu Gembala, Ibu Darniaty Pariadji Kak @gideonsmnjtk beserta istri @amandazevannya," tulis Rendy Kjaernett.

Dalam unggahannya itu, terlihat video tersebut menampilkan momen Lady Nayoan yang berjalan dengan anggun sembari memakai gaun putih dan mahkota berwarna senada.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Sementara, Rendy Kjaernett terlihat bijak dengan memakai setelan jas berwarna hitam. Menurutnya, momen ini sudah jadi impian Lady Nayoan sejak dulu sebelum mereka menikah pada 16 Maret 2014 silam.

"Inget ngga sih yang, dulu pas kita mau nikah.. kamu pengen banget bisa photo pre-wedd di Gedung Gereja Tiberias Nias karna kita ketemu di Gereja ini, tapi belum bisa, dan akhirnya bisa yang," tambahnya.

Rendy pun mengaku sangat bersyukur dengan takdir Tuhan yang sudah kembali menyatukannya dengan ibu dari 3 anaknya. Ia juga merasa mengambil pelajaran berharga dari kisruh rumah tangganya beberapa bulan terakhir.

"Puji Tuhan, Terima kasih Tuhan Yesus mempertemukan aku & kamu @ladynayoan 16 Maret 2014 di Ibadah Gereja Tiberias Gading Nias, Perjalanan yang kita lalui sampai hari ini semuanya atas anugerah-Nya,” kata Rendy..

“Turun & Naiknya, suka dan duka nya, Terima Kasih Tuhan Yesus untuk seorang penolong yang penuh kasih yang Tuhan taruh dalam hidup saya," jelasnya.

Rendy juga tak lupa memuji sikap bijak Lady Nayoan yang sudah memaafkan kesalahannya terdahulu.

Rendy pun berjanji bahwa akan selalu membahagiakan Lady Nayoan lantaran sudah menjadi sosok perempuan kuat yang mau menerimanya kembali 

"Terima kasih kamu @ladynayoan untuk semua yang kita lalui sampai hari ini, Terima kasih untuk ngga menyerah dan mau terus berjalan bersama aku ,kamu adalah anugerah yang paling luar biasa dalam hidup aku,” ungkap Rendy.

“Terima kasih untuk menerima aku lagi dan bersedia untuk kembali memulai segala nya dengan lebih baik," tegas Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya