Barang Ini Diduga Kuat Bukti Azizah Salsha Hamil Anak Pratama Arhan

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

VIVA Showbiz – Selebgram Azizah Salsha diduga sedang berbadan dua alias hamil. Usai resmi menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan, netizen menduga bahwa barang dan momen ini jadi bukti kuat Azizah Salsha sedang mengandung buah hati pertamanya.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Azizah Salsha dan Pratama Arhan resmi menikah pada 20 Agustus 2023 lalu. Pernikahan keduanya sempat jadi sorotan lantaran berbagai tudingan miring terhadap pasangan tersebut.

Tak hanya itu, kini netizen kembali menyoroti pasangan suami istri itu dengan dugaan kehamilan Azizah Salsha. Netizen menyoroti bukti dan momen khusus ini yang sudah menyebar di TikTok. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8

Terlihat, foto tersebut menampilkan momen perempuan yang akrab disapa Zize sedang bersandar di sofa. Saat itu, Zize nampak begitu manja dengan dipeluk oleh ibundanya.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Sementara itu, ayahnya yang juga seorang pejabat, Andre Rosiade, terlihat duduk di sofa di samping. Ia terlihat memperhatikan putrinya yang tengah duduk dan bersandar.

Di sini, netizen tak hanya menyoroti momen hangat tersebut tapi juga benda yang ada di dekat Andre Rosiade.

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • TikTok @usertiktokrm

Netizen terfokus pada bungkusan kertas yang didominasi dengan warna kuning ditambah corak putih. Netizen ramai berspekulasi bahwa bungkusan berwarna kuning putih sebagai produk alat tes kehamilan.

"Min, coba lihat foto Azizah yang dipeluk umi terus ada abinya. Nah, di sebelah abi itu ada test pack," kata salah satu akun.

Komentar tersebut sontak menuai ragam respons netizen yang juga mengklaim bahwa benda itu mirip dengan bungkusan alat tes kehamilan. Mereka berbondong-bondong menyebut bahwa alat tes kehamilan yang diduga Zize telah berbadan dua.

Pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha menikah

Photo :
  • Instagram

"Iya....nih Neti matanya awas banget aku g ngeh tuh di foto disamping pak Andre ada gituan ,semogalah sehat selalu pasanganku," kata akun lain.

"Mungkin disuruh tes sama abinya siapa tau lagi ngisi hehe semoga cepet punya baby ya mas arhan," sahut akun berbeda.

"Tp foto terbaru zize body nya udah beda mungkin aja bener lg isi," jawab akun lain.

Sebelumnya, Pratama Arhan lagi-lagi berhasil membuat penggemarnya baper.

Setelah sebelumnya melakukan selebrasi bucin saat berhasil menjebol gawang Turkmenistan pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 September lalu, kini pesepakbola itu untuk pertama kalinya mengunggah foto bersama istrinya, Azizah Salsha.

Melalui akun Instagram pribadinya, Pratama Arhan membuat kolase foto bersama Azizah Salsha di Jepang tempat keduanya bermukim saat ini.

Dalam foto tersebut terlihat Pratama Arhan dan Azizah berada di sebuah gang, keduanya nampak tersenyum ke arah kamera.

Ada juga foto yang menunjukkan Azizah dipeluk Arhan saat dia memotret suaminya di sebuah mini market. Tak kalah romantisnya, bek timnas Indonesia itu menuntun sepeda yang dinaiki sang istri. 

Usut punya usut, unggahan perdana Pratama Arhan dengan istrinya itu dalam rangka menyambut ulang tahun Azizah Salsha yang kini genap berusia 20 tahun.

“Your day, today :),” tulis Pratama Arhan diikuti emoji hati, dikutip VIVA, Jumat 6 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya