Rayyanza Idap Adenovirus, Ini Potret Gemas Cipung Dirawat di Rumah Sakit

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, sedang mengalami sakit yang disebabkan oleh adenovirus usai tes rontgen pada dadanya. Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini lantas dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan, namun potret adik Rafathar Malik Ahmad ini justru kian menggemaskan.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Bila biasanya pasien yang sedang sakit nampak lesu dan letih, berbeda dengan Cipung. Bayi berusia 2 tahun ini justru terlihat tetap segar dan aktif serta menggemaskan saat dirawat di rumah sakit.

Cipung sendiri dilarikan ke rumah sakit saat mengalami demam tinggi dan tak kunjung mereda. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Raffi Ahmad dan Rayyanza

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Saat dirawat di rumah sakit, Cipung ditemani sang ibu, Nagita Slavina dan kakaknya, Rafathar. Selain itu, terdapat pula para pengasuhnya yang menemani serta mengajaknys bermain sesekali. Berikut potret gemas Cipung saat dirawat di rumah sakit.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dicium Rafathar

Momen menggemaskan Cipung terlihat saat duduk berdua Rafathar. Kakak beradik ini terlihat asik mengobrol dan memainkan gadget bersama.

Cipung pun terlihat mengenakan celana panjang dan baju kaos serta ditumpuk pakaian khusus rumah sakit. Ia turut memakai kacamata yang kebesaran, yang terlihat pula momen saat Rafathar mencium dahinya.

Tidur Bareng Mama Gigi

Saat tidur pun, pose Cipung sendiri sudah sangat menggemaskan. Terlihat, Cipung yang memakai pakaian berwarna hijau tosca, berbaring menyamping dipeluk Nagita Slavina atau mama Gigi.

Tangan Cipung nampak dipasangkan selang infus, yang kemudian dijaga oleh Rafathar yang turut setia tidur di sampingnya.

Bercanda Bareng

Video singkat diunggah Nagita Slavina saat putra bungsunya direkam dengan mode aplikasi perubah wajah. Nampak wajah Cipung memiliki mata yang besar sehingga membuatnya tertawa melihat wajahnya sendiri.

Makan Sembari Berbincang

Ada kalanya Cipung asik sendirian dengan duduk di atas ranjang. Ia pun asik menggenggam sekeping biskui bundar yang dikunyahnya. Di video singkat, Cipung juga nampak asik berceloteh tak jelas dengan orang di sekitarnya. Gemas banget!

Cipung Joget

Sembari disuapi makan, Cipung terlihat berdiri dengan bersandar pada pengasuhnya. Meski di tangannya ada selang infus, Cipung nampak tak terganggu dan menggoyangkan tangan satunya lagi untuk berjoget. Duh, wajahnya pun tambah gemas sekali!

Sebelumnya, Cipung terlihat dilarikan ke rumah sakit pada hari Rabu, 4 Oktober 2023 lalu. Bukan tanpa alasan, bayi berusia 2 tahun itu mengalami demam tinggi hingga 40 derajat dan tak turun walau sudah diberikan obat. Dokter pun memintanya dirawat di rumah sakit.

"Kalau aku tau mah aku enggak senewen beneran deh. Ini belum ketauan penyakitnya aja kepala aku langsung sakit," kata Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad melalui sambungan telefon yang terlihat dari cuplikan video di media sosial.

Tak hanya itu, mama Gigi, sapaannya, juga mengungkapkan bahwa dokter telah melakukan serangkaian tes berupa rontgen paru-paru.

Hasil tes pun sudah keluar dan dokter mendapati ada radang di paru yang kemungkinan disebabkan antara bakteri atau virus vernama adenovirus.

"Ternyata ada virus ya. Adenovirus. Siapakah dia?," kata mama Gigi.

"Itu yang (bikin) panasnya tinggi banget ya," kata Gigi lagi sembari berbicara ke perawat rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya