Seru, Pertemuan Akrab Sakti dan Anton Eks Sheila On 7 Penuh Nostalgia

Pertemuan 2 eks personel Sheila on 7, Sakti dan Anton
Sumber :
  • Instagram @salman_al_jugjawy

YOGYAKARTA – Suasana penuh keakraban terjalin saat momen pertemuan dua mantan personel band Sheila On 7, Sakti dan Anton. Meski sudah tak tergabung lagi dalam grup yang pernah membesarkan nama mereka tersebut, namun baik Sakti dan Anton tampak sangat menikmati momen pertemuannya itu.

Banyak WTS Tiket Konser Sheila On 7, Fans Harus Hati-hati Terhadap Penipuan

Kedua eks musisi top Tanah Air tersebut rupanya tetap punya ikatan silaturahmi dan hubungan yang baik setelah mereka telah hengkang dari Sheila On 7. Tampak keduanya sangat santai dan sederhana menikmati momen pertemuan tersebut.

Dalam postingan yang diunggah akun Instagram Sakti dan Anton, mereka begitu akrab dan rileks mencoba motor vespa dan menyantap hidangan di sebuah warung makan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Dengan latar tembang ‘Sebuah Kisah Klasik’ dari album kedua Sheila On 7, video yang menunjukan momen seru pertemuan mereka pun terasa begitu hangat dan terkesan.

Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Sakti tampak cukup ceria dalam interaksinya bersama Anton, yang sudah cukup lama mereka berdua tidak saling bertemu.

Senyum dan tawa pun tak pelak muncul dari interaksi keduanya yang merupakan duo penggawa yang membawa Sheila On 7 sukses di awal kiprah dalam industri musik Tanah Air.

“What a surprise! Met my old buddy . Laughing as an old days . Makasih wes mampir yo Lek. #greatguitarist #oldbuddy #friends #friendsforever #twowheels #vespa,” tulis Anton dalam caption postingan di akun Instagram pribadinya @anton_jgj.

*Mas @anton_jgj : "Maghriban sek lek ," tulis Sakti pada postingannya.

Sakti yang awalnya bernama lengkap Saktia Ari Sena kini mengubahnya jadi bernama Salman Al Jugjawy, diketahui telah hijrah dan memilih hengkang dari posisinya sebagai gitaris Sheila On 7 pada tahun 2006 silam, usai terlibat dalam 7 album band papan atas asal Yogyakarta tersebut.

Sakti pun sempat mengeluarkan sebuah album religi bertajuk "Selamatkan" dibawah naungan labelnya sendiri yang bernama Al Jugjawy Records pada tahun 2010 lalu.

Setelah 3 tahun berselang, tepatnya pada tanggal 02 Agustus 2013, masih dengan label miliknya, Sakti kembali meluncurkan sebuah album repackage bertajuk "Islam Itu Indah" dengan hits singlenya "Islam Itu Indah" feat. Yudan. Video klipnya sendiri dibintangi oleh binaragawan terkenal yakni Ade Rai.

Sementara itu, Anton diketahui lebih dulu menanggalkan posisinya sebagai drummer Sheila On 7 pada 18 Oktober 2004 silam.

Rupanya menurut kabar yang beredar, Anton dipaksa untuk meninggalkan dari band ini, karena adanya salah satu personil yang tidak suka dengan keberadaan Anton, setelah 8 tahun bergabung dalam grup band tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya