'Kehilangan' Lolly Usai Diusir Mami Eda, Nikita Mirzani Mau Punya Bayi Perempuan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Lolly masih menegang hingga memilih tinggal bersama keluarga angkatnya di Inggris, Mami Eda. Kendati begitu, Lolly kini berseteru dengan Mami Eda enggan ditanggapi oleh Nikita Mirzani yang bahkan ingin kembali punya momongan.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Presenter berusia 37 tahun itu blak-blakan mengatakan bahwa masih berniat punya momongan lagi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hal itu ditujukan sebelum usianya mencapai 40 tahun sehingga masih ingin memiliki bayi lagi walau kini sudah dikaruniai 3 orang anak.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Aku masih mau punya anak lagi sih," ujarnya dikutip kanal Youtube Ayu Ting Ting, Qiss You TV.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Pemain film Suster Ngesot itu mengatakan bahwa keinginannya untuk memiliki buah hati lagi dengan jenis kelamin perempuan.

Walau saat ini Nikita Mirzani sendiri belum kembali menjalin asmara dengan pria baru, namun keinginannya untuk memiliki anak lagi ditargetkan sekitar 2 tahun mendatang.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram Ayu Ting Ting

"Dua tahun lagi. Iya harus. Sebelum umur 40 pokoknya harus (hamil anak perempuan)," bebernya.

Namun, Nikita Mirzani tak menjelaskan lebih rinci alasannya ingin memiliki anak perempuan lagi. Namun, diduga keinginannya punya anak perempuan karena 'rindu' akan Loly.

Bukan tanpa alasan, hubungannya dengan anak sulungnya, Loly, masih kian memanas hingga membuat mereka harus terpisah jarak.

"Pokoknya cewek, harus cewek. Karena anak yang pertama cewek sudah hilang. Jadi bikin satu lagi, kita tatar yang bener. Cowok sudah ada dua. Jadi tinggal cewek," bebernya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mencak-mencak dan menertawai sikap Mami Eda yang mengomeli Lolly perkara bayaran listrik mahal saat siaran langsung di instagram.

Mami Eda sebagai orang tua angkat Lolly mengatakan bahwa penggunaan listrik dan air dari putri Nikita Mirzani ini sangat boros.

Hal itu membuat Mami Eda tak segan mematikan lampu dan melarang Lolly menyalakannya saat sedang live instagram. Nikita Mirzani pun turut menyorot sikap tersebut yang membuatnya tertawa sembari menyindir.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Itu risiko, nampung orang kaya, anak artis yang nggak pernah hidup susah ya begitu, mau gimana," sindir Nikita Mirzani, dikutip akun TikTok.

Lebih dalam, Nikita Mirzani lantas menjelaskan bahwa orang tua angkat Lolly lah yang memilih untuk menjemput putrinya sendiri di kawasan 'perkampungan' di Inggris.

Jika sudah memutuskan itu, Nikita Mirzani menegaskan bahwa seharusnya menanggung risiko apa pun untuk menampung Lolly.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

“Sekarang mau mengeluh masalah lampu, bayar mahal semenjak anak itu tinggal di situ ya risiko lu yang nampung. Jangan marahin tuh anak. Lu yang nampung, lu yang dari awal hip hip hore, itu anak keluar dari asrama, lu yang jemput, lu yang seperti ibu peri memberikan tempat sampai disanjung netizen seluruh Indonesia tiba-tiba tu anak diomelin, ya risiko,” beber pemain film Nenek Gayung.

Pemain film Comic 8 itu mengaku bahwa Mami Eda lah yang mau dengan sendirinya menjemput Lolly pertama kali meski jaraknya jauh.

Nikita Mirzani juga menuding bahwa orang tua angkat Lolly yang mengenalkan alkohol. Namun, Nikit Mirzani bingung dengan sikap Mami Eda yang justru ngamuk perkara bayaran listrik. 

"Kalau kalian mau tahu ceritanya, itu anak diambil dari sekolahan. Jarak sekolahnya tuh anak Townton ke rumahnya dia, rumah dia di perkampungan, dari Townton aja naik mobil 4 jam. Mereka yang jemput, mereka yang bikin anak itu mabuk, mereka yang mengenalkan alkohol, lah terus kenapa sekarang itu anak dibentak dimarahin, katanya masalah lampu segala macem, ya rasain!,” kata janda 3 anak itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya