Steffi Zamora Benarkan Putus dari Fero Walandouw, Apa Penyebabnya?

Fero Walandouw dan Steffi Zamora
Sumber :
  • IG @fero_walandouw

JAKARTA – Hubungan asmara antara Steffi Zamora dan Fero Walandouw beberapa bulan yang lalu sempat dikabarkan renggang. Namun, keduanya tidak memberi penjelasan apakah ikatan hubungan asmara itu sudah berakhir putus atau belum.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Hingga akhirnya, Steffi Zamora angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Fero saat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 6 Oktober 2023. Steffi menjelaskan bahwa saat ini hubungan asmaranya dengan Fero sudah berakhir alias putus.

"Iya emang sudah putus," kata Steffi Zamora.

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Ucapan Lebaran Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Warganet

Saat hendak ditanya lebih dalam mengenai kandasnya hubungan asmara itu, Steffi keburu berlalu dan tidak memberi penjelasan lebih dalam. Hingga kini, belum diketahui penyebab putusnya hubungan asmara Steffi dan Fero.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Sebagai informasi, hubungan asmara keduanya memang sudah dikabarkan retak sejak beberapa bulan yang lalu. Keduanya bahkan diketahui sudah tidak saling follow di Instagram. Ya, baik Steffi maupun Fero sudah saling unfollow. Bahkan, keduanya pun dikabarkan sudah saling menghapus foto kebersamaan di media sosial.

Tidak hanya itu, dihimpun dari berbagai sumber, Fero juga beberapa bulan yang lalu sempat mengunggah kutipan soal perselingkuhan dari akun yang kerap membagikan quotes-quotes di Instagram. Sejak itu, hubungan Fero dan Steffi ramai dikabarkan putus. 

"Dalam hubungan, kesalahan apapun sebisa mungkin dimaafkan kecuali perselingkuhan" bunyi kutipan yang diunggah Fero.

Namun, hingga kini belum diketahui penyebab kandasnya hubungan Steffi dan Fero.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya