Media India Sebut Blackpink Penari Erotis dari China, Fans Murka

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Baru-baru ini, sebuah media di India memancing emosi para penggemar Blackpink yang disebut Blink. Entah bagaimana, nama Blackpink kemudian disebut dalam sebuah berita mengenai konflik negara tersebut dengan China.

Heboh Komplotan WNA China Menambang Emas Ilegal di Kalbar, Menteri ESDM Pastikan Ini

Dikutip dari laman Allkpop, saluran berita India bernama News NationTV menyiarkan segmen berita yang terkait dengan pengawasan pemerintah China. Selama segmen itu, mereka menayangkan sebuah potongan video Blackpink yang tampil live di panggung.

Kemudian, mereka melecehkan dan menyebut Blackpink sebagai penari erotis China di televisi nasional. Jelas sekali bahwa mereka tidak melakukan riset dengan benar.

Tidak Pakai Dolar, Rusia Beli Senjata dari India Gunakan Rupee

Tentu saja berita itu langsung memancing kemarahan para penggemar Blackkpink baik di India dan seluruh dunia. Para penggemar juga meminta pemimpin redaksi saluran berita itu untuk membuat permohonan maaf.

Beberapa penggemar menyerbu media sosial untuk menyuarakan kemarahan dan kekecewaan mereka.

Papan Reklame Roboh di India, 12 Orang Tewas dan 60 Orang Luka-luka

"Ini sangat memalukan. Kalian menyiarkan sesuatu tanpa data yang benar..Kalian tidak bisa menjelekkan seseorang seperti ini dengan semua pernyataan yang salah dan tidak relevan. Kalian harus meminta maaf," tulis seorang penggemar di Twitter.

Xi Jinping bertemu Vladimir Putin di Moskow

Putin Akan Kunjungi China dan Bertemu Xi Jinping Pekan Ini

Kementerian Luar Negeri Tiongkok menginformasikan bahwa Presiden Rusia, Vladimir Putin akan melakukan kunjungan kenegaraan selama dua hari ke China, pada minggu ini.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024