Momen-momen Haru Tya Ariestya Jenguk El Ibnu Vokalis El Kasih

Vokalis Elkasih, El Ibnu dan Tya Ariestya
Sumber :
  • Instagram El Ibnu

VIVA – Tya Ariestya ternyata pernah menjadi model dalam video klip band Elkasih di lagu ‘Kau Tigakan Cintaku’. Mendengar kabar vokalis band Elkasih, El Ibnu ternyata sedang mengidap penyakit stroke Tya pun menyempatkan diri untuk menjenguknya. 

Patterns of Hope, Acara Kemanusiaan dari Generasi Muda Jakarta

El Ibnu diketahui pertama kali kena stroke ketika sedang berada di Maroko pada tahun 2015 lalu. El Ibnu kemudian menjalani pengobatan dengan cara herbal. Saat itu, ia masih bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa. 

Tetapi, El Ibnu kembali terkena stroke pada Juli 2015. Saat itu, El Ibnu dibawa ke salah satu rumah sakit yang ada di Bandung dan menjalani perawatan selama 14 hari. Kemudian, pada tanggal 1 Januari 2016, El Ibnu kembali terkena stroke untuk yang ketiga kalinya.

Cerita Tantowi Yahya dan Ikke Nurjanah yang Menjenguk Hamdan ATT

Baca juga: Rawan Ancaman GAM, Dewa 19 Naik Panser Gelar Konser di Aceh

Hal itu membuat dirinya harus berada diatas kursi roda untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari. Tya membagikan momen saat dirinya menjenguk El Ibnu melalui Instagram story miliknya. 

Unik, Cara Ini Bisa Buat DM Penggemar Dibalas oleh Publik Figur Idola

Berikut momen mengharukan saat Tya menjenguk El Ibnu:

1. Menyaksikan Video Klip Kau Tigakan Cintaku

Dalam Instagram story Tya memperlihatkan saat dirinya bersama-sama dengan El Ibnu kembali menyaksikan video klip lagu ‘Kau Tigakan Cintaku dimana dalam video itu Tya menjadi modelnya. 

"Cepet sembuh, cepet pulih, dan bisa nyanyi lagi bro!" tulis Tya. 

2. El Ibnu Mencoba Berbicara 

El Ibnu yang cukup kesulitan untuk berkomunikasi dengan Tya mencoba menjelaskan melalui handphone miliknya. Namun, ia juga sempat mencoba berbicara meski terlihat cukup kesulitan. 

"Jadi awalnya tensi nya tinggi, terus akhirnya stroke beb//juga. Sekarang berkomunikasi kita begini kalau ketemu, karena untuk ngomong udah hampir gak bisa," tulis Tya. 

3. Senang Dijenguk Tya Ariestya

Tya juga mengungkapkan jika El Ibnu sangat senang jika ada orang yang menjenguk dirinya. "Kalau ketemu dia seneng, bisa komunikasi biasanya yang ajak ngobrol yang banyak mama au aja, jadi dia seneng kalau ada yang jengukin," tulisnya. 

4. Galang Donasi untuk Pengobatan El Ibnu

Tidak hanya menjenguk, Tya Ariestya juga mengajak masyarakat untuk berdonasi kepada El Ibnu karena ia harus membiayai pengobatannya sendiri. 

"Yuk yang ada rejeki lebih dan mau bantu @elibnu999 ada link untuk donasinya, karena dia masih harus ngebiayain pengobatan sendiri walau kondisi badan sedang gak memungkinkan untuk kerja," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya