Beda Usia 9 Tahun, Ini Fakta-fakta Kekasih Danilla Riyadi

Danilla Riyadi.
Sumber :
  • Instagram @danillariyadi

VIVA – Tak banyak yang tahu mengenai kisah asmara yang dijalani penyanyi muda Danilla Riyadi. Danilla mulai terbuka membahas siapa sang kekasih lewat kanal Youtube Onadio Leonardo yakni The Leonardo's.

Bikin Heboh, Film Losmen Bu Broto Trending di Twitter

Danilla mengatakan bahwa nama sang kekasih adalah Agus. Agus seorang seniman dan bukan kalangan entertainment. Bagaimana sosok Agus pacarnya Danilla?

Baca Juga: Meski Aktingnya Dipuji, Danilla Riyadi Ogah Fokus Main Film

Meski Aktingnya Dipuji, Danilla Riyadi Ogah Fokus Main Film

Seniman pahat

Agus seorang seniman pahat yang berasal dari Purworejo, Jawa Timur. Umur Agus 39 tahun.

Ada Raisa, Mocca dan Payung Teduh di Hari Terakhir WTF 2017

Gue enggak tahu sih. Gue agak takut dengan kata-kata pacar. Pacar gue ada, namanya Agus," kata Danilla dalam kanal YouTube The Leonardo's.

Dia itu adalah seorang seniman, seni pahat. Dia berasal dari Purworejo. Dia umurnya sudah 39 tahun," ungkap Danilla lagi.

Beda usia 9 tahun

Danilla dan Agus memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yaitu sembilan tahun. Sebenarnya mereka memang baru memulai hubungan baru-baru ini.

Pola pikirnya aneh. Dia bikin patung kecil bentuk gue. Senang karena dia mengutarakan dengan cara yang beda aja," ucap Danilla Riyadi.

Tapi yang gue suka dari dia terlebih karena dia memikirkan dirinya sendiri sih, dia tahu mau ngapain. Kalau orang yang gue sayang ini tidak full ke gue, tapi dia mikirin dirinya sendiri. Gue malah suka sih," lanjut Danilla.

Tak ekspos pacar di medsos

Danilla takut kalau hubungannya cepat kandas dengan Agus kalau dipamerkan di media sosial. Bagi Danilla, apa pun profesi sang kekasih tetap tidak diekspos.

Misalnya pun gue adalah pekerja kantoran biasa, gue juga enggak akan posting foto gue dengan pacar sih. Gue takut putus. Ntar kalau putus kan jayus jadinya," ujar Danilla.

Dulu pernah posting dan kalau berantem gue kesal lihatnya. Jadinya gue kayak ya udah enggak usah posting deh, itu kan kehidupan yang sangat personal banget," tutur Danilla menjelaskan.

Belum kepikiran menikah

Menurut pelantun Meramu itu, dia belum kepikiran buat menikah. Dia enggak mempermasalahkan usia yang telah menginjak 30 tahun itu. 

Untuk sekarang, gue berani bilang (pernikahan) enggak penting. Lebih ke belum sih, karena gue merasa gua harus tetap bersama dengan seseorang one day menurut gua, not today," kata Danilla.

"Gue enggak tahu itu masalah atau apa sih, cuma gua ngerasa kayak mungkin karena gua apa-apa selalu sendiri, jadi ah pasangan nanti deh, gue akan cari yang memang bisa nge-backup gue sih," sambung Danilla Riyadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya