Meski Aktingnya Dipuji, Danilla Riyadi Ogah Fokus Main Film

Danilla Riyadi dalam Pretty Boys
Sumber :
  • Instagram/prettyboyspictures

VIVA –  Danilla Riyadi memukau para penggemar dengan aktingnya dalam film Pretty Boys. Danilla mengaku mendapat banyak pujian dan apresiasi dari para penggemar.

Beda Usia 9 Tahun, Ini Fakta-fakta Kekasih Danilla Riyadi

Dalam film Pretty Boys, Danilla berperan sebagai seorang wanita yang kalem dan lembut. Danilla menjelaskan bahwa karakter itu sangat jauh berbeda dengan dirinya di kehidupan nyata. Karena kemampuan tersebutlah, Danilla berhasil membuat penggemar kaget sekaligus takjub.

“Mereka happy ya, mereka mengapresiasi musisi yang mereka suka ada di film dan mereka bilang dapat lah ya. Ditambah menurutku komen-komennya pada bilang karena kan mungkin mulut gue lemes ya, di film ini jauh lebih teratur,” ujar Danilla di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin malam, 30 September 2019.

Reaksi Istri Lihat Dwi Sasono Jadi Transgender

Penyanyi berusia 29 tahun itu merasa sangat enjoy dan menikmati aktingnya dalam film Pretty Boys. Terlebih lagi, dalam film ini Danilla merasa bekerja sama dengan orang-orang hebat yang memiliki tujuan sama dengannya dalam hal membuat karya seni.

“Saya enjoy apapun itu selama di dunia seni saya enjoy dan tergantung saya dengan siapa bekerja sama. Kalau sama Tompi dan yang lainnya mereka sangat mengutamakan kepentingan karya itu sendiri dibanding yang lain. Kita punya visi misi yang sama,” tutur Danilla.

Tembus 500 Ribu Penonton, Pemain Film Pretty Boys Gelar Syukuran

Namun meski aktinya memukau banyak orang dan mendapat banyak apresiasi, Danilla mengaku ogah untuk benar-benar terjun ke dunia film. Ia mengaku telah menolak beberapa tawaran film. 

“Kagak (fokus main film). Karena kan mungkin gue mengenal Vincent, Desta, dan Tompi juga kan. Jadi aku ngerasa di film ini itu enggak main film, lebih kayak ngobrol dan main biasa saja,” kata Danilla.

Para pemain Losmen Bu Broto.

Bikin Heboh, Film Losmen Bu Broto Trending di Twitter

Losmen Bu Broto adalah film yang diadaptasi dari serial legendaris TVRI berjudul Losmen di era 1980-an. Siapa saja pemainnya?

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2020