Digerebek Saat Tak Pakai Baju, Begini Kejadian Versi Hana Hanifah

Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA – Hana Hanifah beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada pada hari Minggu, 12 Juli 2020, sempat diamankan oleh Polrestabes Medan. Hana diamankan karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi, namun saat ini Hana sudah bebas.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Deddy Corbuzier, Hana menjelaskan alasannya pergi ke Medan adalah untuk melakukan pemotretan. Selain itu, Hana juga mengaku ingin liburan di Medan.

“Niatnya gue photoshoot sambil mau liburan juga lah. Sekalian mau liburan, eh gak taunya malah begitu. Digerebek polisi,” kata Hana dikutip VIVA dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

Pengakuan Mengejutkan dr Ingwy Alias Sunaryanto yang Ternyata Dokter Gadungan

Hana mengatakan bahwa sempat beredar kabar mengenai dirinya ditangkap ketika sedang tidak mengenakan baju. Untuk meluruskan kabar tersebut, Hana menjelaskan bahwa pada saat dilakukan penggerebekan, ia sedang berganti baju.

“Gue lagi foto, sudah gitu, gue ini dong, kan gak mungkin bajunya itu-itu terus kan. Karena kan yang di berita katanya Hana digerebek gak pakai baju, padahal itu sebenarnya gue lagi ganti baju. Nah, pas gue lagi ganti baju itu, ada penggerebekan,” kata Hana menjelaskan.

5 Tahun Praktik di Klinik Bekasi, dr Ingwy Alias Sunaryanto Ternyata Dokter Gadungan

Pada saat dilakukan penggerebekan, Hanna sedang berganti baju di kamar mandi. Ketika keluar dari kamar mandi, Hana mengaku kaget karena sudah ada polisi yang datang ke tempat pemotretannya tersebut.

“Di kamar mandi (ganti baju), makanya pas gue keluar itu ‘kok ini, kok ada polisi’, kaget,” tutur Hana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya