Five Vi Hijrah dan Bercadar hingga Anya Geraldine Pamer Dada

Five Vi.
Sumber :
  • Instagram @five_vrachmawati

VIVA – Berita mengejutkan mengenai Five Vi yang mantap berhijrah, bahkan tak tanggung-tanggung sampai mengenakan cadar, paling banyak menarik pembaca di kanal Showbiz VIVA.co.id. Wanita yang dulu kerap berpenampilan seksi itu, kini bertekad untuk menjadi orang yang lebih baik dan mendekatkan diri pada Allah SWT.

Viral Bocah Mirip Rafathar Anak Sultan di Media Sosial TikTok

Berbanding terbalik, berita mengenai si seksi Anya Geraldine, juga tak kalah menarik perhatian. Caption yang ia sematkan mengiringi unggahan fotonya yang mengekspos bagian dada, sukses memikat warganet.

Baca Juga: Ini Kado Rafathar dari Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Bukan Barang Mewah

Jawab Tantangan Anya Geraldine, Ariel NOAH Nyanyikan Bintang di Surga

Berikut rangkuman lima artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, pada Sabtu, 15 Agustus 2020.

1. Tolak Job di Dunia Hiburan, Five Vi: Ya Allah Musik Haram Say

Raffi Ahmad akan Buat Podcast Khusus Buat Rafathar

Five Vi.

Karena telah memutuskan untuk berhijrah, Five Vi sempat menolak semua tawaran kerjaan di dunia hiburan. Meski begitu, ia masih mengunggah foto-fotonya di akun media sosial Instagram pribadinya, dengan alasan bahwa ia ingin menginspirasi orang lain untuk ikut berhijrah dan semakin mendekatkan diri ke Allah.

Alasan lainnya, ia ingin menginformasikan kepada publik mengenai dirinya yang baru, karena dahulu ia dikenal sebagai salah satu artis yang kerap berpenampilan seksi.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pakai Mini Dress Pamer Dada, Anya Geraldine: Segini Pas Apa Turunin?

Anya Geraldine.

Selebgram sekaligus model cantik, Anya Geraldine selalu sukses bikin mata pria terbelalak. Ya, dara 24 tahun itu kerap mengunggah foto-foto seksi di laman Instagram @anyageraldine.

Baru-baru ini, Anya, begitu sapaan akrabnya, kembali mengunggah potret dirinya dengan mengenakan mini dress yang menggoda. Dengan potret menyamping, wanita yang mengaku tak pernah menjomblo sejak usia 13 tahun itu, menyematkan caption yang tak kalah 'nakal'.

Baca selengkapnya di sini.

3. Kini Bercadar, Five Vi Kisahkan Awal Mula Perjalanan Hijrahnya

Five Vi.

Artis Five Vi mantap untuk berhijrah dan mendekatkan diri kepada Allah. Perjalanan hijrahnya dimulai dari bulan Oktober 2019 lalu di mana ia baru mulai ikut kajian. Kemudian bulan Desember 2019, ia memutuskan untuk berhijab.

Menurutnya, awal mula ia memutuskan untuk berhijarah karena ia melihat sudah banyak tanda-tanda yang mengharuskannya menjadi manusia yang lebih baik.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ulang Tahun, Rafathar Menangis Di-prank Gempi

Rafathar dan Gempi.

Sejumlah persiapan dilakukan pasangan artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jelang perayaan ulang tahun anak semata wayang, Rafathar, pada hari ini Sabtu, 15 Agustus 2020.

Persiapan perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad ke-5 itu bahkan sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Salah satunya, Raffi dan Gigi kompak bikin surprise buat bocah menggemaskan itu.

Baca selengkapnya di sini.

5. Heboh, Aktor Go Kyung Pyo Kencan Bareng Model Transgender

Go Kyung Pyo.

Aktor Go Kyung Pyo dituduh mengunjungi tempat hiburan dewasa bersama BJ AfreecaTV yang merupakan seorang transgender bernama Sae He.

BJ yang juga merupakan model itu Sae He mengunggah serangkaian foto yang sekarang sudah dihapus di akun Instagramnya. Dalam foto-foto itu, terlihat Sae He berpose akrab dengan Go Kyung Pyo.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya