Raffi Ahmad akan Buat Podcast Khusus Buat Rafathar

Rafathar.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Selama ini, channel Youtube RANS Entertainment sudah memiliki subscribers mencapai 23 juta. Konten di dalamnya, gabungan antara Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan sang putra, Rafathar

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Namun, ke depannya Raffi Ahmad berencana untuk membuatkan podcast khusus untuk Rafathar. 

"Jadi waktu itu kita pernah bikin iseng-iseng dan viewers-nya banyak banget. Saya pengen juga bikin nanti Rafathar," ujar Raffi saat Ngobrol Santai Kolaborasi Noice dan RANS Entertainment, yang digelar virtual, Selasa 15 Februari 2022.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Suami dari Nagita Slavina itu menilai, podcast ini akan sangat lucu karena dibawakan oleh anak kecil. Terlebih, konsepnya akan berbeda dari biasanya, di mana podcast ini dikemas dalam bentuk audio, bukan video. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Kan lucu anak kecil. Gimana dia bisa by audio ya, anak kecil bertanya kepada orang dewasa tapi ya dengan lugunya anak kecil dan itu akan menjadi sesuatu yang lucu," tuturnya. 

Apalagi menurut Raffi, anak kecil zaman sekarang sudah lebih pintar. Terutama dalam hal bicara dan berkomunikasi dengan orang lain.

Rafathar dan Mbak Lala.

Photo :
  • Instagram @shela_lala96

"Bayangin Rafathar ngobrol sama Gempi, semua orang kan pasti pengen denger," katanya. 

Belum lagi, jika ditambahkan dengan kepolosan yang dimiliki anak-anak. Menurut Raffi, ini akan menjadi daya tarik tersendiri. 

"Anak zaman sekarang kepolosannya gimana. Rafathar bicara kepada bapaknya, kepada ibunya ataupun kepada sosok-sosok penting, pada pejabat mungkin. Jadi, pasti akan jadi suatu hal yang menarik," imbuh Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya