Sudah Hijrah, Five Vi Polisikan Warganet yang Usik Masa Lalunya

Five Vi.
Sumber :
  • Instagram @five_vrachmawati

VIVA – Five Vi telah mantap berhijrah. Dia pun tak ingin masa lalunya diusik oleh siapapun. Maka dari itu, Five Vi mendatangi Polda Metro Jaya, hari Rabu, 19 Agustus 2020 bersama kuasa hukumnya, Surpani.

Bahas Lagu Ya Thaybah, Five Vi: Syirik

Dia melaporkan dua akun instagram yang menyebarkan aib masa lalunya. Padahal Five Vi telah mantap memutuskan untuk menutup aurat hingga bercadar.

"Bayangkan saja saya yang sekarang berhijrah dengan menutup aurat seperti ini bandingkan foto saya di masa lalu yang memang dulu adalah seorang artis semua orang tahu saya pengin ini menjadi pelajaran juga. Hal yang kayak gini tak pantas karena ketika orang sudah berhijrah berarti Allah sudah menutup aib kita," kata Five Vi di lokasi.

Hijrah, Five Vi Sempat Di-bully dan Buatnya Sedih

"Jadi enggak pantas kalau orang lain membuka buka apalagi mencemooh sampai buruk seperti itu kayaknya tidak pantas," ujarnya melanjutkan.

Baca juga: Jelang Tahun Baru Islam, Ini Doa Akhir dan Awal Tahun yang Disunahkan

Anya Gerladine Unggah Foto Kepalanya Dipenuhi Ular

Dia tak main-main dalam berhijrah. Dia juga ingin rutin mendalami ilmu agama. Bagi Five Vi, dia telah menemukan hidayah.

"Ini enggak main-main saya Bismillah bersyukur dalam hijrah saya, saya benar benar baru mengerti akan ilmu agama ini semua karena Allah ya. Karena hidayah-Nya jadi bukan main-main. Saya penginnya orang menghargai itu," tutur Five Vi.

Bagi Five Vi masih ada saja warganet yang usil sehingga mengumbar foto masa lalunya. Tak hanya itu, warganet juga banyak yang mencibir dia.

"Tapi segelintir orang ini cukup mengusik karena tidak sekadar mencemooh di instagram saya, tapi dia memposting foto saya di instagram mereka dengan kata-kata yang buruk dan foto saya zaman dulu," katanya lagi.

Oleh karena itu, dua akun instagram itu terancam enam tahun penjara. Laporan tersebut sudah teregistrasi di Polda Metro Jaya dengan nomor LP/4908/VIII/YAN.2.5./2020/SPKT PMJ pada 19 Agustus 2020.

"Pastinya ada rasa malu yang luar biasa. Ketika saya berhijrah ini satu aib yang memalukan kalau sampai diungkap lagi bagi saya itu penghinaan dan kejahatan, jadi kalau kita sesama muslim harusnya sama sama membantu saudaranya untuk menutup aib saudaranya," ujar Five Vi menjelaskan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya