Heo Dong Won Positif COVID-19, 2 Drama Baru Terancam Berhenti Syuting

Drama Korea Dol Dol Sol Sol La La Sol.
Sumber :
  • KBS2

VIVA – Kamis, 20 Agustus kemarin, tiga aktor Korea dikonfirmasi positif COVID-19. Ketiga aktor tersebut antara lain Seo Sung Jong, Heo Dong Won dan Kim Won Jae.

Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Seo Sung Jong yang pertama kali dikonfirmasi positif COVID-19 diketahui melakukan kontak fisik dengan Heo Dong Won dan Kim Won Jae lantaran ketiganya terlibat dalam drama musikal Jjambong

Tidak hanya itu saja, diketahui aktor Heo Dong Won sempat melakukan kontak fisik dengan aktris Seo Yi Sook yang diketahui keduanya terlibat dalam drama Dol Dol Sol Sol La La Sol yang akan tayang akhir bulan ini. Setelah Heo Dong Won dinyatakan positif, Kamis kemarin, Seo Yi Sook juga langsung melakukan tes COVID-19 dan dilanjutkan dengan karantina mandiri.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

Namun, di antara waktu Seo Yi Sook mengetahui berita tentang Heo Dong Won dan melakukan syuting bersama, wanita yang tampil dalam drama Hotel De Luna itu diketahui sempat mengunjungi lokasi syuting Start Up yang dibintangi Suzy Bae dan Nam Joo Hyuk. Tetapi hingga saat ini belum diketahui apakah Seo Yi Sook sempat melakukan kontak dengan Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Dengan adanya kasus ini, membuat publik bertanya apakah dua drama yang akan tayang mendatang yakni Dol Dol Sol Sol La La Sol dan Start Up akan baik-baik saja? Mengingat, kedua drama tersebut belum usai menjalani proses syuting. Jika situasinya tidak terkendali penayangan kedua drama tersebut mungkin bisa tertunda.

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Aktor Seo Sung Jong saat ini tengah terlibat dalam drama To All The Guys That Loved Me. Tim drama tersebut sebelumnya menyatakan telah melakukan upaya terbaik untuk mencegah penyebaran virus corona usai aktornya dinyatakan positif.

Sementara aktor Kim Won Hae dinyatakan positif usai menjalani tes pada 20 Agustus. Kim Won Hae yang pernah membintangi drama Strong Woman Do Bong Soon saat ini sedang melakukan isolasi mandiri sebelum dipindahkan ke rumah sakit.

Claudia Kim rela berat badan naik sampa 100 kg demi peran

Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

Kali ini sorotan tertuju pada Claudia Kim atau dikenal juga dengan nama Kim Soo Hyun, yang rela menambah berat badannya hingga mencapai 100 kg demi memerankan karakternya

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024