Pengacara Sebut Catherine Wilson Lebih Rajin Salat

Catherine Wilson
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris Catherine Wilson masih menunggu waktu untuk persidangan. Menurut kuasa hukumnya, Verna Wahono, berkas belum dinyatakan lengkap hingga masih harus menunggu. Saat ini kliennya masih dalam keadaan baik dan menunggu perkembangan.

Bea Cukai dan BNN Sita dan Musnahkan 21 Kilogran Sabu di Tangerang

"Catherine kondisinya baik-baik aja. Kita lagi menunggu hasil asesmen dari BNNP DKI Jakarta. Hasilnya belum diserahkan ke kita," kata Verna saat dihubungi wartawan, Senin, 24 Agustus 2020.

Menurut Verna, Catherine Wilson masih belum bisa dijenguk. Wanita yang akrab disapa Keket itu baru selesai menjalani detoks. Hasil dari program tersebut belum bisa diketahui. Hanya saja Verna mengakui, kliennya jadi lebih religius.

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Verna mengatakan, Keket lebih sering beribadah. Secara kasat mata ia melihat kliennya semakin baik.

"Kondisinya tambah baik sih. Sekarang lagi jalani program dan jadi rajin salat. Kan jalani detoksifikasi kan kemarin-kemarin masih ada efek dari obat-obatannya dia. Sekarang kondisinya jauh lebih baik sih," kata Verna.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Catherine Wilson ditangkap di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Jumat 17 Juli 2020. Selain Catherine, polisi juga meringkus seorang pria berinisial J yang diduga sebagai kurir sabu di tempat tersebut.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti yang disita yakni, satu buah tas berisi dua plastik klip berisi narkotika jenis sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram.

“Dari sana pelaku kami juga mendapati 1 buah korek api, 1 buah alat bong terbuat dari botol kaca berikut cangklong kaca, 2 buah handphone, 1 buah handphone berikut sim card,” kata Kanit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Deddy Kurniawan kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya