Rutin Olahraga, Wika Salim: Orang Jadi Lebih Enak Lihatnya

Pedangdut Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

VIVA – Selama pandemi COVID-19 pedangdut cantik, Wika Salim mulai rutin melakukan kegiatan olahraga di rumahnya. Hal itu bisa dilakukan karena pekerjaan yang biasanya cukup padat berkurang karena pademi ini. 

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

"Ya gimana, tau sendiri kalau kerja masih kerja tapi gak seperti dulu gitu. Maksudnya kayak syuting masih, tapi yang paling banyak banget berkurangnya itu kegiatan off airnya. Lebih banyak di rumah ya olahraga, masak, gitu aja sih," ujar Wika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 3 September 2020.

Wika Salim menegaskan jika kegiatan olahraga yang dilakukannya saat ini bukanlah tuntutan dari siapapun. Olahraga yang dilakukan hanya untuk membentuk tubuhnya lebih sehat datang dari dia sendiri.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Wanita yang sempat diisukan dekat dengan Gofar Hilman ini merasa jika tubuhnya sehat dan rajin berolahraga orang-orang juga akan lebih enak melihatnya.

"Kalo aku kayak gini gak ada tuntutan dari siapa pun. Jadi memang atas dasar kemauan sendiri. Karena kalau badan sehat, bagus itu kan buat kita sendiri. Bonusnya ya Alhamdulillah orang jadi lebih enak aja ngeliatnya," katanya. 

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Meski begitu, Wika Salim mengaku tidak secara khusus membentuk badannya jadi terlihat seperti saat ini. Ia hanya melakukan olahraga rutin yang biasa dilakukan sehari-hari. 

Wika memang cukup banyak melakukan kegiatan olahraga terutama yang berhubungan dengan cardio. Selain itu ia juga mengikuti kegiatan beladiri muaythai. 

"Sebenarnya kalo ngebentuk badan sih ngalir, tapi sekarang lebih banyak waktu santai jadi pake buat olahraga aja," katanya. 

Semenjak pandemi memang diakui Wika Salim olahraga yang dilakukannya semakin intens makanan juga lebih teratur ia konsumsi. 

"Ya mungkin karena itu sekarang olahraganya makin intens, terus makan jadi lebih teratur kayak makan malam dan makan nasi itu udah gak. Mungkin karena itu juga, jadi emang kurusan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya