Ramai Isu Istri Chadwick Boseman Hamil

Chadwick Boseman dan istrinya, Taylor Simone Ledward.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Sebulan setelah meninggalnya aktor Chadwick Boseman pada 28 Agustus 2020, muncul spekulasi bahwa sang istri, Taylor Simone Ledward tengah hamil anak pertama mereka.

Istri Chadwick Boseman Curhat Cara Bertahan Hidup Usai Kematian Sang Suami

Spekulasi ini muncul setelah berat badan Taylor terlihat meningkat dari foto terbarunya ketika ia berada di Glendale, Californoia.

Baca Juga: Terungkap, Chadwick Boseman Meninggal karena Kegagalan Banyak Organ

Chadwick Boseman Isi Suara di What If...?, Suasana Haru Terasa

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu, 30 September 2020, Taylor selama ini dikenal sebagai wanita bertubuh langsing. Namun, saat tertangkap kamera, tubuhnya terlihat lebih berisi.

Saat itu, Taylor menghadiri K9 Class dengan anjingnya pada 24 September 2020 lalu.

Chadwick Boseman Akan Tetap Tampil di Black Panther 2

Chadwick Boseman.

Ia mengenakan T-shirt berwarna abu-abu gelap bertuliskan 'Register Show Up Vote' dan celana jeans ketat berwarna biru. Ia juga memakai sneakers putih dan masker wajah warna-warni.

Saat ditunjukkan foto terbaru Taylor Simone Ledward, seorang sumber yang dekat dengan Chadwick Boseman percaya bahwa bintang Black Panther itu sempat menghamili istrinya sebelum meninggal.

"Chad ingin anak. Begitu juga dengan dia (Taylor). Karena mereka tahu bahwa Chad akan pergi, tidak mengejutkan kalau ia menghamili istrinya agar sang istri bisa melahirkan keturunannya," ucap sumber yang tak mau disebutkan namanya tersebut.

Sayang, keluarga Taylor maupun Chadwick belum merespons spekulasi kehamilan ini. Yang pasti, sejak keduanya bersama pada 2015, mereka sangat menutup rapat kehidupan pribadi.

Chadwick Boseman.

Mereka diketahui bertunangan pada Oktober 2019 dan pernikahan rahasia mereka baru diungkap dalam pernyataan keluarga saat mengumumkan kematian Chadwick.

Sebagai informasi, Chadwick Boseman meninggal karena kanker usus stadium 4. Ia didiagnosis menderita kanker pada 2016. Kala itu, kankernya sudah mencapai stadium 3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya