Istri Chadwick Boseman Curhat Cara Bertahan Hidup Usai Kematian Sang Suami

Chadwick Boseman dan istrinya, Taylor Simone Ledward.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA Showbiz – Istri Chadwick Boseman, Simone Ledward Boseman atau Taylor Simone Ledward, baru-baru ini buka suara sambil mengenang kembali hubungannya dengan mendiang suami, bintang Black Panther itu. 

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Duduk untuk wawancara resmi pertamanya sejak kematian Chadwick pada Agustus 2020, Simone berbicara kepada Whoopi Goldberg di segmen yang ditayangkan pada episode Selasa Good Morning America, di mana dia berbagi cara dia menjaga kenangannya tetap hidup, dua tahun setelah kematian suaminya yang tragis. Scroll untuk cerita selengkapnya.

"Ini adalah dua tahun paling menantang yang pernah saya alami dalam hidup saya," kata Simone, dikutip VIVA, Kamis 3 November 2022.

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Simone kemudian juga menjelaskan alasan mengapa Chadwick dan keluarganya memutuskan untuk merahasiakan perjuangan empat tahunnya melawan kanker usus besar.

Mendiang Chadwick Boseman, pemeran karakter Black Panther

Photo :
  • movieweb.com
Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

"Itu adalah COVID, ketika segalanya benar-benar mulai berputar. Dan itu berarti semua orang ada di rumah mereka, dan tidak ada tekanan bagi siapa pun untuk pergi ke luar,” tuturnya.

Sementara Simone mengakui bahwa beberapa hari lebih sulit daripada yang lain, dia mengatakan dia menganggap dirinya beruntung memiliki Chadwick dan cintanya dalam hidupnya untuk waktu yang singkat.

"Saya tidak percaya saya sangat beruntung," kata Simone sambil menangis. 

"Saya tidak percaya bahwa saya harus mencintai orang ini. Dan saya juga membuat mereka mencintai saya," imbuhnya.

Menurut GMA, pasangan ini bertemu setelah Chadwick memerankan James Brown di film Get On Up 2014. Selain itu, pasangan itu bertemu satu sama lain di konser penghormatan untuk menghormati mendiang penyanyi di Hollywood Bowl. 

Chadwick Boseman dan istrinya, Taylor Simone Ledward.

Photo :
  • Aceshowbiz

Mereka menikah sebelum kematian sang aktor pada tahun 2020 yang merupakan berita yang diketahui penggemar ketika keluarga Chadwick merilis pernyataan kematian pria berusia 43 tahun itu.

"Saya bertemu dengan orang yang luar biasa ini dan dia akhirnya menjadi superstar global. Dan benar-benar setelah Black Panther keluar, itu terjadi dalam semalam," ujar Simone.

Sementara peran Chadwick sebagai Raja T'Challa di Black Panther membantu melambungkannya menjadi superstar, Simone memberi tahu Goldberg bahwa warisannya hidup di luar film, khususnya di Chadwick A. Boseman College of Fine Arts di almamaternya, Howard University, tempat program beasiswanya sangat membantu bagi aktor muda yang bercita-cita tinggi.

Melalui program tersebut, dia mengatakan bahwa mereka mengambil alih peran yang dibuat oleh film Marvel dan membawanya ke dukungan yang lebih luas lagi.

Simone juga sempat hadir di pemutaran perdana Hollywood untuk film kedua dalam franchise Black Panther di mana sutradara film, Ryan Coogler, dan lawan mainnya, Angela Bassett dan Letitia Wright, semuanya memberikan penghormatan kepada mendiang sang aktor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya