Positif COVID-19, Flora Shafiq JKT48 Banjir Doa dan Dukungan

Member JKT48, Flora Shafiq
Sumber :
  • instagram.com/jkt48.flora/

VIVA – Salah satu member JKT48, Flora Shafiq dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Informasi mengenai Flora yang dinyatakan positif COVID-19, disampaikan dalam sebuah surat yang diunggah ke situs resmi JKT48, JKT48.com.

Fakta-fakta Doni Monardo Pernah Jadi Ketua Satgas COVID-19

Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa sebelum dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19, Flora terlebih dahulu mengalami beberapa gejala, seperti demam dan pusing.

“Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48. Pada hari Kamis, 24 September yang lalu, Flora Shafiq (team T) didapati terpapar oleh virus COVID-19,” demikian keterangan dalam surat tersebut, dikutip VIVA, Kamis 1 Oktober 2020.

Kursus Senyum Dibuka, Biayanya Rp800 Ribu per Jam

“Awalnya Flora mengalami gejala pusing, demam, dan tidak bisa mencium bau dan rasa pada hari Sabtu 19 September. Setelahnya yang bersangkutan dirujuk ke rumah sakit untuk melakukan tes dan didapati bahwa ia terpapar virus tersebut,” jelas pernyataan tersebut.

Baca juga: Positif COVID-19, Flora Shafiq Member JKT48 Angkat Bicara

Update COVID-19 Nasional 10 Februari 2023: Sembuh Tambah 275, Positif 239 Orang

Melalui akun Twitter pribadinya, Flora mengunggah sebuah pernyataan yang mengungkapkan bahwa saat ini kondisinya sudah mulai membaik.

“Halo semuanya apakabar? terima kasih selama kondisiku lagi ngga baik, kalian selalu menyemangati dan mendoakanku. Aku senang sekali. sekarang keadaan aku sudah mulai membaik lohh, tapi masih harus dirawat dirumah sakit,” tulis Flora dikutip VIVA.

Sontak saja, pernyataan yang diunggah oleh Flora tersebut mendapat banyak respons dari warganet terutama dari para penggemar. Mereka tampak memberi semangat dan doa kepada Flora, agar bisa cepat sembuh.

“Aku percaya kamu bakal sembuh, Karena kamu itu seperti bunga terkadang bunga juga layu seperti kamu saat ini sedang layu. Tapi, aku percaya kamu bakal kembali sehat dan kembali mekar. Cepat sembuh dan kembali beraktifitas lagi?.”

“Cepat sembuh yaa, dek Floraa... Tetap semangat yaa... Yang penting kamu tetap rajin olahraga, minum vitamin dan obat yang diberikan oleh dokter, serta selalu berpikir positif... Doa kami Fans JKT48 di Makassar akan selalu menyertaimu agar kamu bisa secepatnya sembuh... .”

“Semangat ya flo.. Cepat sembuh dan rajin minum obat sama vitaminnya.. Jangan banyak pikiran ya,”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya