Dinar Candy Niat Jual Celana Dalam Lagi

Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, DJ seksi Dinar Candy sempat membuat kehebohan karena menjual celana dalamnya yang sudah pernah dipakai. Celana dalam bekas pakai milik Dinar Candy itu diklaim laku terjual dengan harga Rp50 juta.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Saat ini, Dinar sudah berencana untuk kembali menjual celana dalam miliknya. Dinar mengatakan, hasil penjualan celana dalamnya tersebut, akan disumbangkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Aku mau jual celana tapi kalau laku aku mau sumbangin saja uangnya, semuanya. Berapapun harganya, Rp50-70 juta aku mau sumbangin saja, kan lagi corona kan,” kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dinar juga mengungkapkan, sebagian hasil dari penjualan celana dalamnya yang pertama, ia bagikan kepada orang-orang yang kurang mampu di pinggir jalan.

“Kemarin sih aku sempat bagiin tapi enggak banyak, kayak yang Rp5 jutaan lah aku bagiin di pinggir jalan. Kaya bagi Rp100 ribu, Rp200 ribu,” kata Dinar.

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Lebih lanjut, Dinar menjelaskan bahwa dirinya membagi-bagikan uang tersebut kepada orang-orang kurang mampu yang telah lanjut usia.

“Kayak si bapak-bapak tua yang dorong gerobak tempat sampah itu. Penghasilan dia cuma Rp12 ribu sehari terus aku bagiin saja, tapi aku lihat yang tua-tua saja bagiin. Aku sih ke depannya kalau ada yang beli lagi, uangnya aku sumbangin saja semuanya,” ujar Dinar Candy.

Booth Avanza di IIMS 2019.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Berita yang membahas tentang harga bekas dan pajak tahunan Avanza Veloz serta 2 mobil keren Mazda di China, banyak dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024