Cerita Faisal Khan Pemeran Chandragupta Alami Kecelakaan Saat Syuting

Faisal Khan ‘Chandragupta Maurya’
Sumber :
  • antv

VIVA – Faisal Khan yang berperan sebagai Chandragupta dalam serial India, Chandragupta Maurya menyapa para penggemarnya melalui live instagram bersama ANTV. Dalam sesi live tersebut, Faisal Khan mengungkapkan tentang karakter Chandragupta yang diperankannya. 

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Dijelaskannya, karakter Chandragupta karakter yang kuat dan membuatnya sangat tertantang memerankan tokoh itu.

"Chandragupta karakternya baru buat saya, tantangan besar buat karakter ini. Ini jadi pengalaman berharga," kata Faisal dalam live instagram, Kamis 15 Oktober 2020.
 
Faisal juga mengaku sangat senang dapat terpilih untuk memerankan karakter Chandragupta. Sebab, kata dia memacunya untuk memainkan karakter Chandragupta sosok pahlawan bagi rakyatnya. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Sangat berani saya bertanggung jawab saya coba untuk memerankan Chandragupta sosok yang pemberani berjuang untuk rakyat, keren banget dan sebagai aktor saya berusaha berikan yang terbaik," kata Faisal. 

Dalam sesi live itu, Faisal juga mengutarakan dirinya pernah mengalami kecelakaan selama proses syuting serial tersebut. Dia bahkan harus menjalani operasi lantaran mengalami patah tulang.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

"Di dua episode terakhir, jalan ceritanya naik kuda sambil pegang pedang. Harusnya di cerita sata loncat dari kuda untuk bertarung, tapi saat loncat malah jatuh cidera dan harus dioperasi," kata dia.

Faisal mengaku sangat senang serial Chandragupta Maurya resmi tayang di ANTV Kamis sore, 15 Oktober 2020. Dia berharap agar masyarakat tanah air bisa menikmati perannya. 

"Seneng tayang di ANTV, saya pernah ke sini, saya dapat sambutan hangat, saya merasa seneng dan harap bisa nikmati nonton ini. Saya ingin berikan yang terbaik untuk penggemar," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya