Geger, Ahmad Dhani Pernah Kena COVID-19?

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Ahmad Dhani selalu sukses menyita perhatian publik dengan beragam karya dan kontroversinya. Dikenal dengan sosok yang berprinsip kuat, lagi-lagi suami Mulan Jameela itu mengungkap hal mengejutkan terkait protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan pemerintah Indonesia telah mengimbau agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Termasuk dengan memakai masker lantaran hidung dan mulut adalah dua tempat utama masuknya virus ke tubuh. Namun, musisi Ahmad Dhani mengaku enggan memakai masker meski sedang keluar rumah di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Hal itu diungkap kala berbincang dengan sesama musisi sekaligus sahabatnya, Ari Lasso, dalam video YouTube berjudul 'Mengejutkan! Ahmad Dhani Pernah Kena COVID?'

“Kamu kira-kira pernah kena (positif COVID-19) nggak Dhan?” tanya Ari Lasso. “Mungkin pernah,” jawab Dhani.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Obrolan bermula saat mantan vokalis Dewa19 itu bertanya mengenai asupan vitamin yang rutin dijalani mantan suami Maia Estianti itu. Dhani pun menjawab bahwa ia selalu mengonsumsi ekstrak kulit manggis dan vitamin untuk jaga daya tahan tubuh.

Pelantun Hampa itu kembali merespons dengan bertanya soal prinsip memakai masker yang dijalani ayah lima anak itu. Dhani pun menjawab blak-blakan bahwa ia tak akan memakai masker saat merasa sehat.

"Kalau saya fit, ngapain (pakai masker), virus apapun nggak bisa masuk," ujar ayah Dul Jaelani itu.

Vokalis bersuara khas itu kembali menegaskan, alasan di balik keengganan Dhani memakai masker saat Pandemi COVID-19. Nyatanya, tubuh yang bugar menjadi kunci utama Dhani dalam mencegah penularan Virus SARS-CoV-2 itu.

"Orang tertular karena lagi nggak fit, kan. Kalau aku lagi nggak fit, mungkin aku pakai masker," tegas pria asal Jawa Timur itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya