Natasha Wilona Foto Berdua Kevin Sanjaya, Warganet Kasih Restu

Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis cantik Natasha Wilona diketahui berfoto dengan salah satu pebulu tangkis Tanah Air, Kevin Sanjaya. Foto tersebut diunggah ganda putra andalan Indonesia itu di Instagram storynya, @kevin_sanjaya.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Dalam foto itu, Kevin dan Natasha Wilona berfoto di dalam ruangan. Keduanya berpose sangat dekat dan tampak tersenyum ke arah kamera.

Natasha Wilona tampak terlihat seakan sedang memeluk Kevin dengan tangan yang berada di perut pebulu tangkis itu. Sementara, Kevin tampak juga merangkul Natasha Wilona.

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

Baca juga: Respons Natasha Wilona Sering Dijodohkan dengan Kevin Sanjaya

"Cewe ini yang kalian banggain? @natashawilona12," tulis Kevin pada postingan Instagram storiesnya itu, Jumat, 23 Oktober 2020.

Kevin Akhirnya Go Publik, Pamer Foto Mesra Bareng Putri Hary Tanoe

Foto Kevin dan Natasha Wilona itupun ramai diposting ulang oleh akun-akun gosip. Banyak warganet yang mengaku terbawa perasaan setelah melihat keduanya. Bahkan, mereka mengaku setuju jika Kevin dan Natasha Wilona berpacaran.

"Baperrrrrrr dan gw setuju banget kalo emang bener," tulis warganet. 

"Aku dukung," tulis warganet lainnya. 

"AtLit reekk duite bnyaaak masadepan ceraaah... Juara duni ganda putra terlamaaaaaaa. duite okeh seiman sama ini guys," tulis pengguna Instagram.

"Aku udah pantau mereka sejak awal jumpa dannnnn uhuyyyy finally," tulis warganet.

Baca juga: Reaksi Natasha Wilona Disebut Gampang Cinlok

Memang sejak pertengahan tahun lalu, Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya dikabarkan sedang dekat. Keduanya ramai dijodohkan oleh para penggemarnya masing-masing. 

Kedekatan keduanya berawal dari kolaborasi dalam sebuah konten YouTube pada bulan Mei 2019. Namun, saat itu Natasha Wilona mengaku jika hubungannya dengan Kevin hanya sekadar teman biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya