Ahli Bedah Plastik Sebut 3 Member TWICE Punya Hidung Tercantik

Dahyun TWICE
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Tidak ada yang meragukan bahwa para member girl group K-pop, TWICE adalah beberapa bintang paling cantik di Korea Selatan. Namun, ahli bedah plastik di Seoul, Philip Son mengatakan, ada tiga anggota TWICE yang memiliki hidung tercantik.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Dilansir Koreaboo, Senin 9 November 2020, berikut tiga member TWICE, yang disebut-sebut memiliki hidung tercantik.

Dahyun

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Dahyun TWICE

Photo :
  • Koreaboo

Member pertama yang dinobatkan sebagai pemilik hidung tercantik adalah rapper utamanya, Dahyun. Ahli bedah plastik tersebut menjelaskan, Dahyun memiliki batang hidung yang tinggi, hal tersebut menjadi salah satu standar kecantikan wanita Korea.

Deretan Negara yang Dianggap Paling Siap Hadapi Perang Dunia 3

Ditambah, garis batang hidung Dahyun halus dan hampir lurus seluruhnya, hanya dengan garis cekung yang tipis. Ujung hidungnya juga lurus dan terlihat lebar sempurna, sehingga menciptakan tampilan yang tajam dan chic.

Selain itu, ketika tersenyum, lubang hidung Dahyun terlihat melebar dan ujung hidungnya memanjang. Hal itu membuat garis hidungnya benar-benar terlihat elegan dan menggemaskan.

Sana

Sana TWICE

Photo :
  • Koreaboo

Anggota kedua yang memiliki hidung terindah adalah Sana. Menurut ahli bedah dengan akun PSPS di YouTube itu, hidung Sana merupakan karakteristiknya yang paling unik dan menjadi bagian wajahnya yang paling menarik.

Sana memiliki bentuk hidung di mana orang Korea sering menyebutnya sebagai maeburi, yaitu melengkung tapi bukan miring atau lurus. Dikombinasikan dengan batang hidung mancung, bentuk hidung Sana disebut memancarkan keanggunan.

Selain itu, ujung hidung Sana tinggi dan agak ke atas, sehingga menciptakan sudut yang lebih lebar antara hidung dan bibirnya. Fitur ini memberikan kesan indah dan tajam pada hidungnya jika dilihat dari depan.

"Ketika Anda menggabungkan garis hidungnya dengan panjang wajah dan volume pipinya, Sana memiliki pesona Shina Inu yang menggemaskan," kata ahli bedah itu.

Mina

Mina TWICE

Photo :
  • Koreaboo

Member terakhir yang dianugerahi hidung tercantik adalah penari utama TWICE, Mina. Meski Dahyun dan Sana memiliki hidung dengan karakteristik yang lebih unik, ahli bedah plastik tersebut mengatakan hidung Mina secara konvensional indah dengan bentuk yang tanpa cela.

Batang hidung dan ujung hidung Mina sama-sama tinggi, terletak di posisi yang ideal dari sudut pandang ahli kecantikan. Garis hidungnya lurus alami, bahkan lekukan antara dahi dan batang hidungnya pun cantik. Baik dari depan atau samping, rasio hidung Mina dinilai sangat seimbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya