Kenang Masa Indah, BCL Begitu dalam Rindukan Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA – Bunga Citra Lestari (BCL) merayakan ulang tahun pernikahannya dengan almarhum Ashraf Sinclair. Untuk merayakan hari bahagia itu ia membuat sebuah video yang cukup panjang menceritakan bagaimana suaminya selama 12 tahun pernikahannya. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Diawal video BCL menyampaikan sebuah pesan untuk semua orang yang menyaksikan video itu. Ia berpesan untuk selalu memberikan cinta kepada orang yang dicintai. 

"Nikmati moment yang dipunya. Mencintai memberikan kasih dengan orang yang dicintai. Karena kita tahu, waktu amat sangat berharga," tulis BCL dikutip VIVA, Minggu 15 November 2020.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Video itu kemudian dilanjutkan dengan potongan-potongan momen saat BCL bersama dengan Ashraf. Ia menceritakan jika beberapa hari belakang ini ia sangat merindukan suaminya itu. 

"Dear love, beberapa hari ini aku terbangun dengan wave, yup begitulah aku menyebutnya. Perasaan yang tidak bisa ku kendalikan. Rasa sakit merindukanmu. Disaat aku mulai berfikir aku mulai bisa melangkah. Perasaan ini terus datang kembali dan rasanya berbeda tiap kali perasaan itu datang," katanya. 

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Kemudian, video itu berlanjut saat Ashraf menceritakan pertemuan pertamanya dengan BCL dan dilanjutkan dengan video dokumentasi pernikahan saat Ashraf mengucapkan ijab kabul. 

"Hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kita. Dan di hari ini aku ingin mengenang betapa kamu telah menyentuh hidupku," katanya. 

BCL kembali mengingat dan menceritakan bagaimana tegasnya Ashraf saat meminta restu kepada orang tua BCL untuk menikahi anaknya. 

"Aku ingat hari dimana kamu meminta restu ayahku. Dia menanyakan kamu ini, Bunga adalah seseorang yang keras kepala. Bisa kamu menerimanya? Bisakah kamu menanganinya? Dan kamu tanpa ragu mengatakan kamu bisa dan kamu membuktikannya sampai akhir hidupmu," lanjutnya. 

Selama hidup bersama dengan Ashraf, BCL selalu merasa dicintai walaupun keduanya sedang dalam pertengkaran yang hebat. Ia selalu tau jika Ashraf sangat mencintainya. 

"Kamu adalah seorang pejuang. Kamu tidak pernah menyerah walau dalam hidup banyak sekali rintangan. Bagimu, ini semua tentang bagaimana kita bertumbuh. Tentang bagaimana menjadi pria yang lebih baik," katanya. 

Beberapa potongan video memperlihatkan saat Ashraf menjadi pembicara dan menceritakan pengalaman hidupnya yang dianggap BCL cukup lucu untuk diceritakan. 

"Dan aku sangat suka caramu yang lucu bercerita ke orang lain tentang pindah ke Indonesia, menikahiku. Meninggalkan semua yang kamu punya dan memulai hidup yang baru denganku," katanya. 

BCL merasa Ashraf merupakan orang yang luar biasa dengan banyaknya cinta dan kepedulian yang dia miliki. Ia selalu bisa menjadi berguna disaat orang-orang membutuhkannya. 

"Bagaimana kamu berubah dari anak muda yang punya impian. Menjadi pria yang menjalani mimpi-mimpinya. Darimu aku belajar bagaimana mengenal diriku dengan lebih baik. Darimu aku belajar untuk bertumbuh untuk percaya untuk menjadi versi terbaik dari diriku. Kamu membuatku merasa aman. Kamu membuatku merasa dicintai," katanya. 

Ia akhirnya menceritakan jika saat kepergian Ashraf tidak mudah untuknya menerima kenyataan bahwa suaminya telah pergi untuk selama-lamanya. 

"Tapi aku sangat bersyukur, punya kesempatan untuk menghabiskan 12 tahun hidupku denganmu disisiku. Tanpamu aku tidak akan menjadi diriku di hari ini. Terima kasih sudah membuatku menjadi wanita terbahagia dan memberikan aku 12 tahun terindah dalam hidupku denganmu. Happy Anniversary i love you," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya