Batal Laporkan Ustaz Maaher, Nikita Mirzani: Gak Mood

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

VIVA Nikita Mirzani batal melaporkan Ustaz Maaher At-Thuwailibi ke Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin, 16 November 2020. Padahal rencananya Niki akan mendatangi Polda Metro Jaya pada pukul 13.00 WIB.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

Setelah cukup lama awak media menunggu di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) hingga pukul 17.00 WIB, Nikita tidak kunjung mendatangi Polda Metro Jaya.

Saat dihubungi, ternyata Nikita membatalkan niatnya untuk melaporkan Ustaz Maaher pada hari ini. Ia mengaku sedang tidak mood untuk membuat laporan polisi.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

"Belom boleh bikin laporan. Terserah gua lah (kalau mau lapor). (Alasannya) lagi enggak mood," ucap Nikita saat dihubungi, Senin, 16 November 2020.

Nikita Mirzani pun memastikan bahwa dia akan tetap melaporkan Ustaz Maaher. Namun, ia belum mengetahui kapan akan melaporkan. Ia juga memastikan telah memegang bukti-bukti untuk dilaporkan.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

"Nanti gue kabarin lagi. Bukan artis gue enggak ladenin. Bukti mah udah ada. Gue aja yang males. No comment," Kata Nikita.

Saat kembali ditegaskan kapan Nikita akan melaporkan Ustaz Maaher, ia mengatakan, minggu-minggu ini akan membuat laporan tersebut.

"Gue tetep bakal ngelaporin. Minggu-minggu ini," katanya.

Sebelumnya, aksi Nikita saat live di Instagram dan membahas kepulangan Habib Rizieq Shihab ternyata berbuntut panjang. Nikita mengunggah sebuah video milik Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang meminta Nikita untuk mengklarifikasi ucapannya saat itu.

Jika hal itu tidak dilakukan, ia akan membawa 800 orang untuk mengepung rumah Nikita Mirzani. Mendengar ucapan dari orang dalam video tersebut. Nikita merasa ucapan yang disampaikan kurang baik dan berencana untuk melaporkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya