Millen Cyrus Ditangkap, Ashanty: Manusia Itu Letaknya Salah

Ashanty.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Selebgram Millen Cyrus tertangkap atas kasus narkoba. Millen Cyrus ditangkap oleh Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok dari salah satu hotel di Jakarta Utara, Sabtu, 21 November 2020 dini hari.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Kapolres Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta membenarkan pihaknya menangkap publik figur, bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu, dengan barang bukti sepaket narkoba jenis sabu dan sejumlah alat hisap.

"Iya betul ada sepaket narkoba,” ujar Ahrie dikonfirmasi, Minggu, 22 November 2020.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Hingga berita ditulis, polisi sendiri masih memeriksa Millen Cyrus. Penyidikan menyeluruh masih dilakukan oleh polisi demi memburu penyuplai narkoba.

Millen Cyrus.

Photo :
  • Instagram @millencyrus
Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Di sisi lain, Ashanty, yang merupakan tante dari Millen, menggunggah foto dirinya saat sedang berada di Bali. Sambil tersenyum manis, istri dari Anang Hermansyah itu menyematkan caption yang nampak pas dengan kondisi yang saat ini sedang dihadapi oleh keponakannya itu.

"Manusia itu letaknya salah, khilaf, dll.. kita penuh dengan kelemahan dan pastinya kekurangan.. yg tidak tepat jika kita selalu merasa paling benar, paling hebat, paling segala2nya," tulis @ashanty_ash dalam caption, dikutip VIVA, Minggu, 22 November 2020.

Kemudian, wanita 36 tahun itu juga berdoa agar dia selalu bisa melihat kekurangan yang ada pada dirinya. Karena pada dasarnya, tidak ada manusia yang sempurna.

"Semoga aku selalu bisa melihat kekuranganku sebagai manusia yg tidak sempurna, namun berusaha sebaik mungkin menjadi yg lebih baik lagi di sisa usia ini," tutup Ashanty.

Warganet pun menyambut doa dan harapan Ashanty dengan respons positif. Tak sedikit yang memuji, hingga mendoakannya agar selalu diberikan kesehatan.

"Bunda yg terbaik untk ank2 bunda, sehat sellu bunda," kata warganet.

"Karna manusia yg baik itu yg tau mengoreksi diri sendiri,,, semoga kebahagiaan selalu di keluarga Hermansyah dan selalu dlm lindungannya Amiin," tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya