Maia Estianty Hapus Tweet Soal Pendukung Habib Rizieq, Kenapa?

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Beberapa waktu terakhir, media ramai memberitakan tentang tewasnya enam orang pendukung Habib Rizieq yang diduga tertembak oleh polisi. Rupanya, kabar tersebut juga memancing perhatian dunia selebriti.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Musisi yang kini beralih menjadi pengusaha, Maia Estianty kepergok membuat cuitan yang mengomentari sebuah tangkapan layar judul berita salah satu media online. Judul tersebut berbunyi, "Bentrok Polisi dan Pendukung Rizieq, 6 Orang Tewas."

Apa yang ditulis Maia sepertinya bisa memancing perdebatan. Mungkin karena itu, Maia lalu memutuskan untuk menghapusnya. Sayangnya, usaha ibu tiga anak itu menghilangkan jejak digital tak mudah.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Salah seorang pengguna Twitter, sudah terlanjur membuat tangkapan layar cuitan Maia itu. Lantas, apa sebenarnya yang ditulis Maia?

Pengguna Twitter dengan nama akun @PowerRangerPin7 mengunggah tangkapan layar cuitan Maia. Lalu, dia membubuhkan komentar, "Senang kali kau @MAIAsangJUARA ??!! Kenapa Lu hapus ??".

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Dalam tangkapan layar itu, terlihat akun Twitter milik Maia Estianty menuliskan kalimat yang bernada menyindir.

"Wah tambah rame ini. Polisi vs terduga pendukung Sang Habib...Siapin popcorn buat nyemil... Indonesia menonton...," tulis akun itu diakhiri dengan emoticon tertawa.

Beragam respons pun bermunculan pada unggahan itu. Sebagian besar menyayangkan bunyi cuitan yang terkesan bercanda pada sebuah musibah.

"Koq kaya gak ada empatinya... Mudah mudahan akan situ sadari dan kembali ke jalan yg benar," tulis seorang warganet.

"Gk punya empati sama skali. Dia lupa dgn 7 nyawa yg melayang krn ulah anaknya. Parah!" kata yang lain.

"Waduh parah ya...minimal ada empati nya," tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya