Bikin Haru, Kembaran Melisha Sidabutar Ungkap Isi Hati di Instagram

Melisha Sidabutar
Sumber :
  • Instagram/melishapricilla

VIVA – Salah satu peserta Indonesian Idol, Melisha Sidabutar, meninggal dunia pada Selasa, 8 Desember 2020. Berdasarkan informasi yang beredar, Melisha meninggal dunia usai mengalami pembengkakan jantung.

Gunakan Kain Endek Bali Ketika Bertemu Presiden Jokowi, Sikap Politik Puan Maharani Dipuji

Melisha merupakan peserta Indonesian Idol yang lahir pada 8 Januari 2001. Ia meninggal dunia di usia 19 tahun.

Kepergian Melisha tentu meninggalkan kesedihan yang dirasakan oleh kembarannya, Melitha Sidabutar. Melalui Instagram Stories pribadinya, Melitha mengungkapkan pernyataan haru mengenai Melisha. 

Ketemu Jokowi, Puan Maharani Disebut Warisi Sikap Negarawan Taufiq Kiemas

Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Melalui Instagram Stories pribadinya, Melitha tampak mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamannya dengan Melisha. Melitha pun menuliskan kalimat-kalimat menyentuh dalam setiap foto yang diunggahnya tersebut.

Romantis, Isi Hati Aaliyah Massaid Usai Dilamar Thariq Halilintar

Diantaranya adalah, Melitha mengunggah foto yang menampilkan kebersamannya dengan Melisha. Dalam foto tarsebut, Melitha dan Melisha tampak kompak tersenyum ke arah kamera. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Melitha menyebut bahwa Melisha adalah orang terbaik yang pernah ia kenal.

“The best person i’ve ever know (Orang terbaik yang pernah saya kenal)," tulis Melitha untuk Melisha dikutip VIVA, Rabu, 9 Desember 2020.

Di unggahan selanjutnya, Melitha mengungkapkan bahwa Melisha adalah orang yang paling ia sayangi. “Orang yang paling aku sayang. Terhebat yang pernah aku temui,” tulis Melitha.

Kemudian, Melitha juga tampak mengunggah foto dirinya dan Melisha ketika masih kecil, “I love you so much, kak,” tulis Melitha sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

“Tuhan Yesus sayang banget yah sama kakak. Love you. I love you, always,” tulis Melitha untuk Melisha di unggahan-unggahan selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya