Tampilan Kece Pemeran ART, Miss Kiki Ikatan Cinta

Ayya Renita
Sumber :
  • Instagram @ayyarenita93

VIVA – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di stasiun televisi swasta setiap hari pukul 19.30 menuai perhatian para pecinta sinetron. Bukan hanya ceritanya yang menarik perhatian penonton, akting para pemain seperti Arya Saloka, Amanda Manopo serta pemain lainnya juga menarik perhatian masyarakat.

Penonton Nyaris Tembus 300 Ribu! MotoGP Prancis Catat Rekor Sepanjang Masa

Pemain sinetron Ikatan Cinta selalu menarik perhatian penonton termasuk di kehidupan aslinya. Bukan hanya Arya Saloka dan Amanda Manopo saja, tokoh pembantu rumah tangga di kediaman Aldebaran, Miss Kiki yang diperankan oleh Ayya Renita juga menarik perhatian.

Dalam sinetron itu, Kiki yang memiliki gaya kampungan dan kantrok, selalu bikin penonton tertawa. Namun, gimana sih potret asli Ayya Renita alias Miss Kiki di kehidupan nyata? Yuk simak, berikut ini yang bikin kamu pasti pangling.

Olla Ramlan Tuai Kontroversi Usai Pakai Dress Super Ketat di Resepsi Mahalini-Rizky Febian

Gaya casual man chic

Ayya Renita

Photo :
  • Instagram @ayyarenita93

Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini

Ayya Renata terlihat chic meski menggunakan pakaian kasual dengan memadukan turtle neck putih yang dipadukan dengan wide pants kuning. Tampilan semakin chic dengan menggunakan kaca mata hitam dan hand bag putih. Masih banyak gaya kece lainnya, baca artikel berikut ini hingga tuntas.

Black style

Ayya Renita

Photo :
  • Instagram @ayyarenita93

Ayya nampak kece dengan menggunakan black dress dengan detail beludru saat hang out. Dirinya memilih memadukan dress hitamnya dengan sepatu kets hitam untuk kesan casual nan elegan. Untuk mempermanis penampilannya miss Kiki memilih memadukan hand bag berwarna kuning dan kaca mata hitam.

White Sabrina dress

Ayya Renita

Photo :
  • Instagram @ayyarenita93

Ayya terlihat berpose di sebuah kursi panjang dengan menggunakan dress putih. Terlihat Ayya memilih menggunakan dress Sabrina berwarna putih. Dia juga memadukan penampilannya dengan detail headband bunga sehingga terlihat anggun.

Tampil swag

Ayya Renita

Photo :
  • Instagram @ayyarenita93

Ayya terlihat tampil swag saat sedang bersantai di sebuah tempat duduk bersama temannya. Dalam penampilannya itu, Ayya memilih menggunakan White silk tank top yang dipadukan dengan ripped blue jeans. Dirinya juga memilih menggunakan nude silleto untuk mempercantik penampilannya.

Kece dengan flower dress

Ayya Renita

Photo :
  • Instagram @ayyarenita93

Dalam kesempatan lainnya, Ayya memilih menggunakan dress bermotif flower saat santai. Dirinya memadukan dressnya itu dengan sepatu kets berwarna putih dan sling bag berwarna hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya