Dituduh Pelacur dan Berzina sama Lucky Perdana, Ini Kata Lidi Brugman

Lidi Brugman.
Sumber :
  • Instagram @lidibrugman

VIVA – Nama pesinetron Lidi Brugman menjadi sorotan warganet setelah akun Instagramnya turut ditautkan dalam unggahan istri aktor Lucky Perdana, Veronica Perdana. Dalam unggahan Instagram Story itu, Veronica menuduh bahwa Lidi telah berzina dengan suaminya.

Lucky Perdana Deklarasikan Dukungannya untuk Ganjar Pranowo

Baca Juga: Istri Sebut Lucky Perdana Berzina sama Lidi Brugman

Veronica juga menyebut Lidi sebagai seorang pelacur yang tak punya moral. Lidi pun tak tinggal diam dan akhirnya angkat bicara.

Lucky Perdana Merasa Mirip dengan Karakter di Berbagi Suami the Series

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui respons Lidi atas tuduhan tersebut.

Setelah Veronica menuduh Lidi Brugman telah berzina dengan suaminya, Lucky Perdana, kolom komentar Instagram Lidi juga turut diserbu warganet. Banyak di antara mereka yang mengatakan bahwa Lucky kini memiliki dua istri.

Pamer Kebahagiaan dengan Lucky Perdana, Lidi Brugman: Your Wife

Lidi pun langsung merespons lewat unggahan Instagram Story miliknya.

"Bahasa bicaramu saja sudah menjelaskan manusia seperti apa dirimu, personality mu. Sampai kapan pun akan tetap diam. Yang terpenting saat ini hanyalah satu, yaitu keselamatan orang-orang yang kami cintai,” ujar Lidi dikutip VIVA, Senin, 14 Desember 2020.

Lebih lanjut, Lidi juga melibatkan Tuhan dan menyebutkan bahwa ia yakin Allah tak pernah tidur. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui pengakuan Lidi selengkapnya.

"Lagi pula, Allah tidak pernah tidur, Allah maha mengetahui segalanya begitupun orang terdekat kami. Alhamdulillah itu sudah lebih dari cukup untuk kami,” ucap Lidi Brugman melanjutkan.

Sebagai informasi, rumah tangga Lucky dan Veronica memang telah diterpa isu perselingkuhan sejak Februari 2020 lalu. Kala itu, seorang warganet sempat mengirim sebuah foto Lucky bersama seorang wanita, seperti diungkapkan oleh akun Instagram gosip, @ifotainment.

Akun itu juga membagikan tangkapan layar berisi DM seorang warganet dengan Veronica, di mana sang warganet melaporkan bahwa Lucky sedang bersama seorang wanita. Dari DM itu juga diketahui bahwa menurut Veronica, Lucky Perdana sudah tiga minggu tidak pulang ke rumah dan tak peduli meski saat itu anak mereka sedang sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya