Skandal Pernikahan Lucky Perdana, Dituduh Berzina dengan Pelacur

Lucky Perdana dan Veronica.
Sumber :
  • Instagram @_veronicaperdana

VIVA – Pernikahan aktor Lucky Perdana menjadi sorotan publik, setelah sang istri, Veronica Perdana mengungkapkan di Instagram bahwa suaminya berselingkuh hingga berzina dengan seorang pelacur. Tak tanggung-tanggung, Veronica juga menautkan akun Instagram Lidi Brugman dalam unggahannya tersebut.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Sebagai informasi, rumah tangga Lucky dan Veronica memang telah diterpa isu perselingkuhan sejak Februari 2020 lalu. Kala itu, seorang warganet sempat mengirim sebuah foto Lucky bersama seorang wanita, seperti diungkapkan oleh akun Instagram gosip, @ifotainment.

Akun itu juga membagikan tangkapan layar berisi DM seorang warganet dengan Veronica, di mana sang warganet melaporkan bahwa Lucky sedang bersama seorang wanita. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui pengakuan Veronica mengenai perilaku Lucky yang disebut telah semakin menginjak-injak dirinya. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui foto Lucky bersama seorang wanita.

Idap Gejala Stroke Akibat Diabetes, Willy Dozan Ungkap Kondisi Betharia Sonata: Sarafnya Lemah

Veronica Perdana pun mengatakan bahwa ia sudah bicara dengan suaminya mengenai hal tersebut. Sayang, respons yang didapat justru tidak baik.

"Terima kasih sdh baik terhadap sy, jujur hati sy sakit. Tapi kita sama sama2 wanita. Terimakasih sdh menyampaikan hal ini ke sy. Semoga Allah membalas kebaikan hati mba. Sy sudah bicara sangat lembut dan sopan sebagai istri, gak berani ribut sama suami takut dosa Allah bisa murka. Tp semakin saya mengalah, semakin sy diinjak2 spt sampah mba," ujar Veronica pada Februari 2020 lalu.

Wanita Muda Asal Jakarta Tewas Misterius di Bawah Jembatan Tunggulmas

"Dia gak mau pisah, tapi dia memaksa sy menerima semua perbuatan zinahnya mba," tulis Veronica lagi. Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui pengakuan Veronica secara lengkap.

DM istri Lucky Perdana dengan seorang warganet.

Photo :
  • Instagram @ifotainment

Tak hanya itu, ia juga mengklaim kalau saat itu Lucky Perdana sudah tidak pulang selama tiga minggu dan tidak peduli bahwa anak mereka sedang sakit.

"Suami sy sdh gak pulang rumah 3 minggu. Anak sy sakit demam tinggi 40,7 der celcius sampe dokter paksa utk di rawat di RS krna kondisi anak sangat lemah muntah 12 x sehari dan masih sangat kecil baru 1,5 thn usianya," katanya

Bapaknya peduli juga gak mba !!!!! Astagfirullah," tambah Veronica perdana.

DM istri Lucky Perdana dengan seorang warganet.

Photo :
  • Instagram @ifotainment
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya