Lidi Brugman Dituduh Berzina, Dr. Richard Lee vs Kartika Putri

Lucky Perdana, Veronica dan Lidi Brugman.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sejumlah isu menemani pembaca VIVA di hari Senin, 14 Desember 2020. Di antara deretan isu tersebut, beberapa kabar tentang selebriti dan dunia hiburan menjadi sorotan publik.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Sebut saja soal video klarifikasi dokter sekaligus beauty influencer, dr. Richard Lee, MARS, AAAM yang merasa dibodohi saat diundang Kartika Putri di channel YouTube-nya. Kemudian ada pula kabar tentang prahara rumah tangga pesinetro Lucky Perdana dan Veronica dan isu orang ketiga, yakni artis cantik Lidi Brugman.

Berikut ini lima artikel Showbiz VIVA terpopuler sepanjang 14 Desember 2020.

Muak, Delegasi Rusia Walk-Out Saat Israel Berbicara di DK PBB

1. Diundang di YouTube Kartika Putri, Dr. Richard Lee Merasa Dibodohi

dr. Richard Lee, MARS, AAAM.

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee
Viral Video Tentara Israel Meledak Usai Tendang dan Cabut Bendera Palestina

Beauty influencer sekaligus kepala klinik kecantikan, dr. Richard Lee, MARS, AAAM tiba-tiba mengunggah video klarifikasi terkait dialognya bersama Kartika Putri. Dalam video tersebut, dia menceritakan hasil pertemuannya dengan artis cantik itu, yang membahas mengenai salah satu produk skincare.

Sebagai informasi, dr Richard merupakan dokter kecantikan yang sering mengunggah video edukasi tentang kecantikan dan perawatan tubuh di channel YouTube-nya. Tak jarang, Richard kerap mengungkap produk-produk kecantikan yang mengandung bahan berbahaya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Dipukul Ibunda Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Kesakitan

Azka, Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier

Photo :
  • IG Sabrina Chairunnisa

Ada sebuah kejadian menarik yang tengah viral di jagat media sosial terkait kehidupan Deddy Corbuzier. Pria pelontos yang kini dijuluki Master Podcast ini sempat mencuri postingan lantaran konten video yang diunggahnya.

Cowok yang pernah berjuluk Master Magician di Tanah Air itu sontak jadi perbincangan warganet yang telah menyaksikan video yang diposting di akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier, Minggu 13 Desember 2020.

Baca selengkapnya di sini.

3. Raisa Speechless Lihat Desain Rumah Barunya di Bali

Raisa bersama Hamish Daud di rumah terbarunya

Photo :
  • IG Raisa Andriana

Pasangan selebritis Raisa dengan Hamish Daud kembali menyita perhatian publik melalui kemesraan hubungan keduanya. Dan yang terbaru, Raisa yang berlabel diva musik Indonesia memamerkan rumah barunya.

Hamish dan Raisa ternyata juga tertarik untuk tinggal di Pulau Dewata, Bali seperti artis-artis lainnya. Raisa pun merasa terkejut dan speechless saat Hamish yang begitu antusias memperlihatkan desain hunian anyar mereka tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Profil Lidi Brugman, Artis Cantik yang Dilabrak Istri Lucky Perdana

Lidi Brugman.

Photo :
  • Instagram @lidibrugman

Nama artis cantik Lidi Brugman sedang ramai diperbincangkan warganet. Hal itu terjadi karena istri Lucky Perdana, yakni Veronica Perdana menyebut Lidi sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya.

Hal itu diketahui ketika Veronica mengungkapkan isi hatinya melalui unggahan di Instagram Story. Dalam unggahannya itu, Veronica menyinggung soal pelacur yang tidak punya moral dan tidak punya rasa malu. Di akhir pernyataannya tersebut, Veronica tampak menandai akun Instagram milik Lidi.

Baca selengkapnya di sini.

5. Selamat Ulang Tahun Nathalie Holscher!

Suasana meriah ulang tahun Nathalie Holscher

Photo :
  • IG ferdinan_sule

Suasana bahagia kembali tengah menyelimuti benak seoarang Nathalie Holscher. Ya, istri komedian Sule ini tepat pada Senin 14 Desember 2020 merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28.

Kabar bertambah usianya wanita yang sempat ngetop sebagai seorang Disk Jockey (DJ) itu pun menjadi perbincangan para netizen.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya