Dituding Istri Selingkuh dan Berzina, Lucky Perdana Buka Suara

Lucky Perdana.
Sumber :
  • Instagram @_luckyperdana

VIVA – Aktor Lucky Perdana kembali dituding selingkuh oleh sang istri, Veronica Perdana. Tidak hanya berselingkuh, pesinetron 34 tahun itu bahkan disebut telah berzina dengan artis Lidi Brugman.

Lucky Perdana Deklarasikan Dukungannya untuk Ganjar Pranowo

Hal itu berawal dari unggahan Veronica di Instagram Story. Dalam unggahannya, istri Lucky itu menyebut Lidi sebagai pelacur, yang tidak hanya menjadi selingkuhan tapi juga telah berzina dengan suaminya.

Baca Juga: Istri Sebut Lucky Perdana Berzina sama Lidi Brugman

Lucky Perdana Merasa Mirip dengan Karakter di Berbagi Suami the Series

Atas tuduhan tersebut, Lucky akhirnya merespons. Melalui unggahan di Instagram, pria berlesung pipit itu merasa tidak perlu melakukan klarifikasi apa pun. Seperti apa unggahan Lucky? Scroll ke halaman berikutnya, yuk!

"Saya ngak perlu dan ngak butuh klarifikasi apapun, semua yang menyangkut privasi hidup saya akan saya bawa sampai mati, beda kepala juga pasti beda cara menghadapi problema," tulis @_luckyperdana mengiringi unggahan fotonya, dikutip VIVA, Senin, 14 Desember 2020.

Pamer Kebahagiaan dengan Lucky Perdana, Lidi Brugman: Your Wife

Lucky Perdana menambahkan, bukan berarti karena profesi dirinya sebagai publik figur, maka masalah pribadinya bisa jadi konsumsi publik.

"Jangan hanya karena saya public figure lantas saya menelanjangi diri sendiri menjadi konsumsi publik? no thanks," lanjut Lucky.

Baca terus artikel ini sampai habis untuk mengetahui unggahan Lucky selengkapnya.

Menurut lawan main Naysila Mirdad di sinetron Perempuan Pilihan itu, apa yang menjadi keputusannya sudah melalui fase pemikiran yang panjang meskipun butuh pengorbanan besar.

"Apa yang sudah saya perjuangkan biarlah menjadi buku. Apa yang terjadi dalam hidup biarlah menjadi urusan saya dengan Allah SWT. Untuk teman2 sehat2 selalu ya," tutup Lucky Perdana dalam unggahannya.

Warganet pun memberikan komentar beragam. Sebagian besar, mereka memberikan support untuk Lucky Perdana. "Semangaat daddy, sehat2," kata salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya