Profil Lidi Brugman, Artis Cantik yang Dilabrak Istri Lucky Perdana

Lidi Brugman.
Sumber :
  • Instagram @lidibrugman

VIVA – Nama artis cantik Lidi Brugman sedang ramai diperbincangkan warganet. Hal itu terjadi karena istri Lucky Perdana, yakni Veronica Perdana menyebut Lidi sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya.

Lucky Perdana Deklarasikan Dukungannya untuk Ganjar Pranowo

Hal itu diketahui ketika Veronica mengungkapkan isi hatinya melalui unggahan di Instagram Story. Dalam unggahannya itu, Veronica menyinggung soal pelacur yang tidak punya moral dan tidak punya rasa malu. Di akhir pernyataannya tersebut, Veronica tampak menandai akun Instagram milik Lidi.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Lidi Brugman? Yuk, baca di halaman selanjutnya.

Lucky Perdana Merasa Mirip dengan Karakter di Berbagi Suami the Series

Dihimpun dari berbagai sumber, Lidi Brugman merupakan seorang pemain sinetron kelahiran 13 Februari 1993. Saat ini, Lidi berusia 27 tahun.

Baca Juga: Baca Juga: Istri Sebut Lucky Perdana Berzina sama Lidi Brugman

Pamer Kebahagiaan dengan Lucky Perdana, Lidi Brugman: Your Wife

Lidi pernah membintangi sebuah sinteron berjudul Fitri yang tayang di ANTV, pada tahun 2019 lalu. Dalam sinetron tersebut, Lidi berperan sebagai tokoh Nina. Nina merupakan istri dari Bama yang diperankan oleh Lucky Perdana. Ya, Lidi dan Lucky pernah bermain dalam satu judul sinteron yang sama. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui profil lengkap Lidi.

Tidak hanya Lidi dan Lucky Perdana, sinetron Fitri juga dibintangi oleh Audi Marissa, Christ Laurent, Ari Wibowo, Kinaryosih, dan sederet pemeran yang lainnya.

Jika dilihat dari Instagram pribadinya, Lidi tampak sudah memiliki jumlah followers sebanyak lebih dari 102 ribu. Lidi kerap mengunggah foto-foto yang menampilkan buah hatinya.

Ya, Lidi Permana sudah memiliki seorang anak laki-laki tampan bernama Zayn. Lidi juga tampak mengunggah beberapa foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang buah hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya