Ibu Nagita Slavina, Rieta Amalia Rasakan Gejala COVID-19, Positif?

Meja makan di rumah Rieta Amalia
Sumber :
  • YouTube RAns

VIVA – Menjadi survivor COVID-19, membuat presenter Melaney Ricardo, paham betul gejala-gejala yang dirasakan saat virus Sars-CoV-2 itu masuk ke dalam tubuh.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Dalam sebuah video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun Instagram @ladygigi_17, seolah menyiratkan kalau ibunda Nagita Slavina, yaitu Rieta Amalia positif terinfeksi COVID-19.

Rekaman 15 detik itu memperlihatkan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rieta Amalia dan Melaney Ricardo, sedang terlibat sebuah obrolan yang membahas mengenai COVID-19.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Apa, yang mereka bicarakan? Klik halaman berikutnya, ya!

Obrolan diawali oleh Raffi Ahmad yang membahas jika beberapa waktu lalu, Melaney Ricardo pernah didiagnosis positif COVID-19.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

"Kalau Melanie Ricardo kita udah tahu, kemarin di vlognya Melanie, Melanie terkena COVID-19. Tapi alhamdulillah sekarang udah sehat," kata Raffi mengawali obrolan, dikutip VIVA dari Instagram @ladygigi_17, Selasa, 15 Desember 2020.

Kemudian, pernyataan Raffi dilanjutkan oleh Rieta Amalia, yang mengaku badannya terasa linu. Seperti diketahui, badan terasa linu merupakan salah satu gejala dari virus corona.

Jadi Mama Rieta positif COVID-19 atau enggak ya? Baca artikel ini sampai habis.

"Abis vaksin flu siangnya, malemnya kaya nggreges gitu doang, linu gitu lho," kata Mama Rieta, bercerita tentang gejala yang dia rasakan.

Baca Juga: Unggah Foto Test Pack, Nagita Slavina Hamil?

"Nah, itu COVID-19 gitu," kata Melaney Ricardo, seolah mengonfirmasi bahwa Rieta Amalia positif COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya