Pemeran Bond Girl, Tanya Roberts Meninggal Dunia

Roger Moore dan Tanya Roberts di film James Bond, A View to a Kill (1985).
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Pemeran Bond Girl, Tanya Roberts meninggal dunia. Aktris era 1980-an itu meninggal pada hari Minggu, 3 Januari di usia 65 tahun setelah dirawat di rumah sakit selama lebih dari seminggu pasca mendadak pingsan pada Malam Natal, perwakilannya telah mengonfirmasi.

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak

Perwakilan Roberts mengatakan bahwa aktris itu sedang berjalan-jalan dengan anjingnya pada malam sebelum Natal, Kamis, 24 Desember dan dia pingsan ketika dia kembali ke rumah. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit di mana dia dipasang ventilator, tetapi kondisinya tak juga membaik.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui detail lainnya tentang kematian Roberts.

Cuaca Panas di Thailand Kian Mengkhawatirkan, Tewaskan 61 Orang Sepanjang 2024

Dilansir dari laman TMZ, Senin, 4 Januari 2021, kematian Roberts tampaknya tidak terkait dengan COVID-19. Juga dikatakan bahwa alumni That '70s Show itu tampak dalam keadaan sehat pada hari-hari sebelum ia kolaps. Ia bahkan muncul dalam obrolan video dengan penggemarnya.

Tanya Roberts terkenal karena memerankan Stacey Sutton dalam film James Bond berjudul A View to a Kill (1985), yang memasangkannya dengan pemeran Bond saat itu, Roger Moore. Roger sendiri meninggal pada 23 Mei 2017 di usia 89 tahun setelah berjuang melawan kanker hati. Dia meninggal di rumahnya di Crans-Montana dan dimakamkan di Pemakaman Monaco.

4 Warga Kalbar Meninggal Dunia Akibat Rabies

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Roberts juga dikenang karena perannya sebagai Midge, ibu Donna Pinciotti di That '70s Show, yang berlangsung dari tahun 1998 hingga 2006. Dia meninggalkan serial itu pada tahun 2001 setelah musim ketiga, karena suaminya, Barry Roberts sakit parah. Dia kembali selama musim keenam dan ketujuh dalam peran berulang yang terbatas.

Penghargaan akting Roberts juga termasuk untuk perannya selama setahun di serial TV Charlie's Angels di ABC.

Pernikahannya dengan Barry dari tahun 1974 sampai kematiannya pada tahun 2006. Mereka tidak memiliki anak bersama. Sebelum meninggal dunia, Tanya Roberts didampingi oleh suaminya saat ini, Lance dan saudara perempuannya, Barbara Chase.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya