Foto di Parkiran, Pesona Yuni Shara Dipuja Netizen

Foto Yuni Shara di Instagram ramai dikomentari netizen
Sumber :
  • IG Yuni Shara

VIVA – Selalu tampil cantik jelita dan tentunya tampak awet muda sudah jadi hal yang melekat dalam diri penyanyi Yuni Shara. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut juga kerap menebar pesona anggun serta bersahaja.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Tak heran, para pencinta musik pun sangat menantikan penampilan kakak kandung Krisdayanti tersebut dalam mendendangkan tembang-tembang kenangan andalannya.

Pesona cantik itu juga yang menjadikan salah satu postingan foto Yuni di akun Instagram pribadi @yunishara36 jadi perbincangan para followernya setianya. Wanita yang akrab dipanggil Yunet itu tetap terlihat “glowing” meski dalam pose yang tak begitu ideal untuk difoto.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Meski demikian, ibu berusia 48 tahun dengan 2 putra ini tetap memancarkan aura bintang dan daya tarik mengesankan sebagai wanita berparas cantik.

Berbalut gaun berwarna emas yang lengkap dengan padanan high heels, Yuni tertangkap lensa kamera foto hendak turun dari undakan di area parkir. Foto itu pun rupanya ramai mendapatkan likes dan komentar dari para netizen.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

“Foto Tahun lalu di tgl sekarang. Captured @atanlemosphotowork,” tulis caption dalam postingan Yuni Shara pada 15 Januari 2021 lalu.

Dan tak hanya follower dan netizen saja yang langsung mengomentari pesona Yuni dalam foto tersebut, rekan sesama selebriti juga turut menyematkan komentarnya akan postingan tersebut.

“Buuuuunnnn... Cuantek puuooolllllll,” tulis komentar Asty Ananta menanggapi pose tak lazim namun menawan itu.

“Cantiknya mbak yunii??,” ungkap Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ada pun netizen juga tak mau ketinggalan berpartisipasi mengutarakan komentarnya. “Slim bgt??,” kata salah satu netizen. “Orang cantik mah diambil angle dari manapun tetap kereeen..????????,” ujar komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya