Diciduk Polisi karena Kasus Narkoba, Siapa Selebgram Syiva Angel?

Syiva Angel.
Sumber :
  • Instagram/syivangel

VIVA – Selebgram dan YouTuber, Syiva Angel ditangkap Polresta Denpasar, Bali, karena kedapatan menggunakan narkoba. Syiva yang ditangkap bersama tiga temannya itu diketahui menggunakan narkoba jenis baru yaitu P-Flouro Fori seberat 1,90 gram.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Polisi menemukan barang bukti berupa empat butir tablet dan tiga pecahan tablet seberat 1,90 gram. Sedangkan untuk asal barang bukti narkotika jenis baru ini masih dalam pendalaman lebih lanjut.

Barang bukti tersebut ditemukan di kamar tersangka, yang sedang menginap di villa Jalan Batu Belig Kuta Utara, Badung. Adapun motif para tersangka menggunakan narkotika untuk bersenang-senang.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Lalu siapakah sosok Syiva Angel? Berikut ini sejumlah fakta mengenai sosok Syiva Angel dari berbagai sumber.

1. Seorang gamers

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Syiva Angel diketahui menyukai game. Terbukti di akun YouTubenya, dia banyak membuat konten gaming dengan akun YouTube syifangel dan memiliki jumlah subscriber 662 ribu.

2. Sarjana Managemen

Pada November 2020 lalu, Syiva Angel baru saja menamatkan kuliahnya di salah satu universitas swasta terkemuka di Jakarta. Syiva Angel diketahui berhasil meraih gelar Sarjana Managemen usai menjalani sidang skripsi di tahun lalu.

3. Suka Anime

Dari akun Instagramnya, Syiva Angel diketahui juga suka dengan anime (kartun Jepang). Hal ini terlihat dari postingan Instastorynya yang memperlihatkan sejumlah adegan dari anime yang ditontonnya.

4. Vakum dari Instagram dan YouTube

Sebelum ditangkap karena kasus narkoba, Syiva Angel sempat menulis di akun Instagramnya bahwa dia akan rehat dari media sosialnya. Hal ini lantaran adanya masalah keluarga.

"Guys aku vakum sosmed dlu ya, ig dan youtube. Karena ada urusan keluarga, doain cepet slesai ya biar bulan depan bisa buat konten, soalnya banyak pikiran, makaci," tulisnya.

5. Unggahan terakhir

Sebelum mengumumkan untuk vakum sementara karena alasan keluarga. Syiva Angel sempat mengunggah foto dirinya tengah menikmati segelas milkshake di sebuah kafe. Menggunakan crop top bermotif bunga, Syiva nampak tersenyum lebar dan memberi sinyal dia tengah bahagia.

"h a p p y," tulisnya pada unggahan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya