Reaksi Kocak Arya Saloka-Amanda Manopo Soal Sinetron TikTok

Arya Saloka.
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Cuplikan di sinetron Kisah Nyata yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta, sedang ramai diperbincangkan. Salah satu adegan dalam sinetron tersebut sukses bikin warganet geleng-geleng kepala.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Bagaimana tidak, ada scene yang mempertontonkan di mana seorang ibu yang sedang terbaring koma, mendadak tersadar setelah mendengar musik TikTok.

Awalnya, sang ayah mengingatkan anak perempuannya untuk terus berkomunikasi dengan sang ibu meski dalam keadaan koma. Tiba-tiba, muncul ide dari sang anak untuk mengajak ayahnya joget TikTok, agar ibunya bisa tersadar, mengingat si ibu sangat suka bermain TikTok. 

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Tidak lama setelah ayah dan anak joget TikTok, keajaiban terjadi. Wanita yang sedang koma itu mulai menggerakkan jari-jarinya dan membuka mata. Begitu tersadar, wanita itu mengatakan, "Kok, kalian joget TikTok nggak ngajak ibu?"  Berikut reaksi Arya Saloka yang bikin ngakak.

Warganet pun langsung menggeruduk unggahan yang menampilkan cuplikan sinetron yang ramai dibagikan di media sosial itu. Tak sedikit yang menganggap, kalau scene tersebut tidak mendidik sama sekali. 

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Tak hanya warganet, pesinetron tampan, Arya Saloka, pun ikut gemas untuk mengomentarinya. Melalui sebuah video, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu memberikan reaksi yang mengundang tawa. 

"Ayo kita ajak Mama main TikTok Pah, biar syarafnya bangun," kata Atto Roesnantto, Make Up Artist sinetron Ikatan Cinta, memancing Arya Saloka dengan memeragakan perkataan si anak dalam sinetron itu, dikutip VIVA dari Instagram @aryasaloka.fansss, Kamis 28 Januari 2021. 

"Mamah udah joget di liang lahat," jawab Arya Saloka diiringi dengan tawa. Lalu bagaimana reaksi Andin alias Amanda Manopo mengenai sinetron TikTok tersebut?

Rupanya, lawan main Arya Saloka, yaitu Amanda Manopo pun turut bereaksi terhadap adegan sinetron yang viral itu. Dalam video yang diunggah akun Instagram @lovechiul, pemeran Andin itu memperagakan dirinya yang sembuh dari stroke karena bermain TikTok. 

"Supaya gak struk harus diajarin main tok tok," tulis caption dalam Insta Story yang diunggah ulang itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya