Terungkap, Michael Yukinobu Terakhir Hubungi Gisel Sebelum Cerai

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasca beredarnya video syur berdurasi 19 detik di media sosial, terungkap bahwa Gisella Anastasia pernah memiliki kedeketan dengan Michael Yukinobu De Fretes.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Keduanya pun menjadi sorotan lantaran video syur yang viral tersebut ternyata diambil pada 2017 silam. Pasalnya saat itu, Gisel masih menyandang status istri dari Gading Marten.

Meskipun kini Gisel dan Gading telah resmi bercerai, namun kasus tersebut tetap menjadi perhatian warganet. Adapun Gisel dan Gading resmi bercerai pada awal 2019 silam.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Nobu pun mengatakan dirinya tak lagi saling berkomunikasi dengan Gisel. Namun Nobu mengungkapkan fakta baru.

Pria yang hobi bermain basket ini mengaku dirinya sudah putus komunikasi sejak lama. Meski tak mengingat pasti, namun menurutnya, dirinya sudah tak lagi berkomunikasi dengan Janda satu anak tersebut sejak tahun 2019 silam.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

"Sudah lama sih, lama banget (putus komunikasi). Sejak tahun 2019 sudah engga," ujar Nobu di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Januari 2021.

Michael Yukinobu De Fretes

Photo :
  • VIVA/Firdha Junita

Ia menampik dirinya dengan Gisel putus komunikasi lantaran tersandung kasus video syur. Namun Nobu tampak enggan menjelaskan alasan dirinya dan Gisel tak lagi berkomunikasi sejak 2019 lalu.

Walaupun demikian, Nobu mengatakan dirinya akan tetap mensupport Gisel. Terlebih di tengah kondisi seperti ini, di mana Ia dan Gisel sama-sama berjuang menghadapi proses hukum atas kasus video syur berdurasi 19 detik tersebut.

"Kalau saling support tetap lah saling support sebagai teman. Engga (lewat chat), mungkin menurut saya doa masing-masing aja," ucap Nobu.

Sebagai informasi, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur berdurasi 19 detik yang viral di media sosial. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka sejak 29 Desember 2020.

Meskipun ditetapkan sebagai tersangka, namun keduanya tidak ditahan dengan pertimbangan, Gisel dan Nobu dinilai kooperatif selama proses penyidikan. Selain itu, Gisel juga memiliki seorang putri yang masih perlu bimbingan darinya.

"Untuk saudari GA berdasarkan kemanusiaan, anaknya masih berusia empat tahun lebih, perlu bimbingan orang tua, khususnya ibunya. Sehingga tak kami lakukan penahanan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Jumat, 8 Januari 2021.

Walaupun demikian, keduanya tetap diharuskan menjalani wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya