Gagal Nikah, Ayu Ting Ting Buang Sial? Potong Rambut Jadi Bondol

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

VIVA –Gagal menikah dengan Aditya Jayuzman, pedangdut Ayu Ting Ting memilih mengubah penampilan. Ayu memutuskan untuk memangkas rambut panjangnya menjadi pendek. Sontak, keputusan Ayu ini mengundang tanya, apa benar potong rambut karena ingin buang sial?

Dikira Nikah Beda Agama dengan Mahalini, Begini Reaksi Menohok Rizky Febian

Lewat channel YouTube Ivan Gunawan, tampak Ayu memangkas rambutnya di salon milik Ivan. Tak cuma sendiri, Ayu juga ditemani rekan artis lainnya mulai dari Iis Dahlia hingga Okky Lukman.

Ayu pun menjadi bahan guyonan Ivan. Ayu digoda, apa alasannya untuk memotong rambut, benarkah karena gagal nikah dan ingin ibuang sial seperti Saipul Jamil? Ditanya hal itu, Ayu tak terima.

Suami di Cianjur Baru Tahu Istri Ternyata Laki-laki, Terbongkar usai 12 Hari Menikah

"Apa si orang kalau gitu buang rambut gitu, kalau dulu kan Saipul Jamil nyemplung ke laut, kalau ini apa? Pengalaman karena gak jadi kawin juga kali ya?" tanya Ivan.

Ayu pun tak terima disebut buang sial. "Enggak, itu mah elu kali," kata Ayu. Lalu apa alasan Ayu potong rambut?

Pemuda di Cianjur Kena Prank, Nikahi Gadis yang Ternyata Pria Tulen

Mendengar hal itu Okky Lukman langsung membela Ayu bahwa potong rambut karena ingin tampil lebih segar. "Biar fresh aja, the new me," kata Okky.

Ayu pun merasa puas dengan penampilan rambut barunya. Ivan Gunawan juga memuji Ayu yang tampak lebih awet muda. "Oh my God , kaya anak SMA ga siy, kalau kata aku lebih tirus."

Apa harapan Ayu setelah memotong rambutnya?

"Smoga auranya semakin keluar semakin happy, ini adalah awal bukan akhir" harap Ayu.

Ivan pun mengatakan, jika nanti ingin kembali menikah, Ivan minta rambut Ayu untuk kembali dipanjangkan. "Nanti kalau udah mau married panjangin lagi, dapat orang Jawa biar bisa disanggul." Berikut, foto-foto Ayu Ting Ting dengan penampilan rambut barunya.

Di akun Instagram miliknya, Ayu Ting Ting pun memajang sejumlah foto yang memperlihatkan penampilan barunya dengan rambut pendek. Seperti apa foto-fotonya? Berikut ini penampilan Ayu Ting Ting dengan rambut baru.

Mendengar doa dan ucapan Ivan, Ayu Ting Ting tersenyum. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya