Natta Reza Benarkan Sang Istri Izinkan Poligami

Natta Reza
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA – Natta Reza memberi klarifikasi terkait dirinya dikabarkan akan berpoligami. Dia membenarkan bahwa sang istri, Wardah Maulina pernah menyinggung soal poligami.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Hal ini dikarenakan sang istri belum memberinya keturunan. Wardah Maulina pun merasa bersalah terkait hal tersebut.

"Istriku tipikal yang merasa bersalah karena belum adanya keturunan di rumah tangga kami dan ada ide-ide (poligami) dari dia yang menurutku bukan solusi, jadi aku buat single Percaya buat menguatkan dia," ungkap Natta Reza dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Semua usaha sudah dilakukan demi kehadiran sang buah hati di dalam bahtera rumah tangga mereka. Hanya saja keinginan itu belum jadi kenyataan.

"Netizen kalau nanya suka bar-bar, belum dari sisi keluarga dan pertemanan nanyain jadi dia memang suka insecure," ujar Natta menjelaskan.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Menurut Natta, Wardah merupakan sosok wanita yang insecure. Dia terkadang suka merenung ketika melihat teman-temannya hamil setelah menikah.

"Iya. jadi memang Wardah itu tipikal yang insecure-nya parah, jadi kadang dia lihat temen-temen yang baru nikah hamil dia suka sedih, merenung, itu sering disampaikan sama istri (tawaran poligami)," jelas penyanyi religi itu.

Namun, akankah Natta melakukan poligami meski sang istri telah memberinya izin? "Ketika mendengar itu dari istri aku kaget banget dan justru aku semakin takut berpoligami," ungkap Natta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya