6 Potret Pernikahan Julie Estelle di Maldives, Romantis!

Pernikahan Julie Estelle.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – 25 Februari 2021 lalu menjadi hari bahagia bagi aktris Julie Estelle. Wanita berusia 32 tahun itu resmi menikah dengan sang kekasih, David Tjiptobiantoro.

8 Fakta Unik Maladewa yang Jarang Diketahui, Wajib Beragama Islam?

Pernikahan keduanya digelar di Maldives atau Maladewa dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat keduanya.

Photo :
  • Instagram/julstelle
Roket China Jatuh ke Bumi, di Sini Lokasinya

Pasangan tersebut telah saling mengenal sejak 2007 silam, setelah dikenalkan oleh teman mereka.

Setelah lama tak bertemu, beberapa tahun yang lalu mereka pun menjalin kedekatan dan menjalin hubungan asmara selama tiga setengah tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Profil David Tjiptobiantoro, Suami Julie Estelle Terpaut 14 Tahun

Klik halaman selanjutnya untuk melihat foto-foto pernikahan Julie lainnya.

Photo :
  • Istimewa

Dari foto-foto pernikahan keduanya, terlihat bahwa mereka menggelar upacara pernikahan intim di pinggir pantai. Julie terlihat begitu memesona dalam balutan gaun pengantin rancangan Heaven Tanudiredja untuk seremoni dan Biyan Wanaatmadja untuk resepsi.

Menurut Julie Estelle, Maldives punya nilai sentimental yang kuat baginya dan suami.

"Kami pertama kali pergi sama-sama ke tempat ini sekitar dua setengah tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya," kata Julie dalam keterangannya yang diterima VIVA, Senin, 8 Maret 2021.

Photo :
  • Istimewa

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Selain kami punya ikatan sentimental yang kuat terhadap tempat itu, border juga dibuka yang memungkinkan kebanyakan kerabat dan saudara dari Eropa untuk datang. Jadi akhirnya kami memilih Maldives sebagai tempat yang pas banget buat kita mengadakan acara," tambahnya.

Untuk melakukan perayaannya, protokol kesehatan yang ketat dijalankan baik dari pihak mempelai maupun tamu yang datang. Sebelum berangkat, tes PCR dilakukan. Begitu pun saat kedatangan di Maldives.

Photo :
  • Istimewa

Setelah kembali ke Indonesia, semuanya juga menjalankan isolasi mandiri. Tamu pun dibatasi hanya untuk keluarga dan sahabat terdekat saja.

“Kami merencanakan pernikahan sudah setahun lebih ya, karena memang situasi pandemi tidak semudah biasanya untuk perencanaan pernikahan. Akhirnya baru dapat diwujudkan sekarang. Cuma ya puji Tuhan akhirnya semua berjalan lancar,” tutup Julie Estelle.

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya