Dipanggil Polisi, Rizky Billar Bakal Datangi Polsek Tanjung Duren?

Rizky Billar
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Pihak Polsek Tanjung Duren berencana memanggil artis Rizky Billar terkait adanya kasus kerumunan saat Launching Restoran Raja Se’i yang berlokasi di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat yang terjadi pada Minggu 7 Maret 2021.

Merasakan Kemewahan Kuliner Prancis di Batam, Perpaduan Citra dan Rasa yang Menggoda

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP M. Melta Mubarak mengatakan pihaknya sudah sejak kemarin melayangkan surat undangan klarifikasi ke Rizky Billar, pada Senin 8 Maret 2021.

"Kita sifatnya hanya mengundang klarifikasi saja terkait kerumunan di sana," ujar Mubarak dikonfirmasi, Rabu 10 Maret 2021.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Namun demikian, sampai siang ini Mubarak belum mendapatkan informasi dari anggotanya apakah Rizky Billar bakal hadir atau tidak.

Pihaknya akan tetap menunggu kedatangan Rizky Billar sampai sore hari nanti.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

"Kalau kemarin sih sudah oke bakalan hadir memenuhi panggilan. Tapi hari ini belum dapat informasi dia hadir. Belum konfirmasi," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Grand Opening Restoran Raja Sei di Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat pada Minggu 7 Maret 2021, dibubarkan oleh Satpol PP Jakarta Barat dan Polsek Tanjung Duren lantaran terdapat ratusan orang yang datang ke lokasi tersebut hingga menimbulkan kerumunan dan mengganggu arus lalulintas

Kehadiran Rizky Billar diduga sebagai pemicu kerumunan lantaran para fans datang secara berkurumun ke resto Raja Sei milik Rizky Billar untuk melihat artis idolanya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya