Anggita Sari Ungkap Alasan Lepas Hijab, Bukan Karena Masalah Keluarga

Anggita Sari lepas hijab.
Sumber :
  • Instagram @anggitasari612

VIVA – Anggita Sari tengah jadi buah bibir karena keputusannya untuk melepas hijab. Sebelumnya, ibu satu anak itu diketahui telah berubah drastis sejak menikah. Dia mulai menutup auratnya dan fokus menjalani hidup sebagai ibu.

Sosok Marissya Icha Kembali Jadi Sorotan, Anggita Sari Buka Suara

Namun, media sosial jadi heboh karena Anggita telah memamerkan dua foto tanpa hijab di akun Instagram. Selain foto mengenakan gaun bermotif bunga, ia juga memamerkan foto dalam balutan tanktop.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan Anggita soal keputusannya untuk melepas hijab.

Curhat Anggita Sari, Diduga Kena Malapraktik Klinik Kecantikan

Saat dihubungi VIVA, hari Selasa, 16 Maret 2021, Anggita memang sadar dirinya tak sempurna. Sejak berhijab, dia justru merasa dapat banyak tekanan untuk tampil sempurna.

"Jadi kayak ngerasa ada pressure di sekitarku aja, untuk selalu perfect. Aku enggak mau fake, palsu gitu. Kalau lagi hang out sama teman, masih suka lepas (hijab). Pas mau (bikin) story dipakai (hijabnya)," tuturnya.

Anggita Sari Beberkan Suka Duka Jadi Pebisnis

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Di akun instagram Anggita Sari, tersisa hanya beberapa foto. Sosok suami tak lagi terlihat di akun instagram. Apakah ada masalah keluarga yang melatarbelakangi Anggita melepas hijab?

"Enggak ada hubungannya sama keluarga atau rumah tangga. Aku kan inisiatif hijrah. Dari awal aku selalu bilang dari diriku sendiri. Salahku juga mungkin yang terlalu gegabah ya," jelasnya.

"Aku juga sempet di podcast salah satu stasiun TV, aku bilang kok, 'One day aku buka hijab, aku harap orang-orang tetap sayang sama aku, karena pakai enggak pakainya hijabku, ya aku tetep aku'," ungkap Anggita Sari menegaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya